Follow Us

Sudah Lakukan Ini Itu Agar Gisel Tetap Dipelukannya, Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Ngaku Takut Gisel Bakal Dibenci, Kenapa Ya?

Pipit - Senin, 23 November 2020 | 13:00
Gading dan Gisel
Instagram

Gading dan Gisel

Sudah Lakukan Ini Itu Agar Gisel Tetap Dipelukannya, Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Ngaku Takut Gisel Bakal Dibenci, Kenapa Ya?

WIKEN.ID - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sempat mengejutkan publik.

Pasalnya rumah tangga mereka tampak adem ayem saja sebelum keduanya memilih untuk bercerai diawal tahun 2019.

Baca Juga: Geram Karena Masalah Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Belum Ada Titik Terang, Ridho DA Akhirnya Bongkar Fakta Keributan Sang Adik dengan Istri

Tak banyak yang tahu jika sebetulnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah mengalami gonjang-ganjing setahun sebelum keduanya memutuskan untuk memilih bercerai.

Walau hingga kini Gading tak pernah membeberkan alasan mengapa dirinya bercerai dengan Gisel secara gamblang, namun rupanya Gading Marten memiliki alasan mengapa bercerai merupakan jalan terbaik bagi dirinya dan Gisel.

Alasan tersebut diungkap oleh Gading dalam video di akun YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada Sabtu, (31/07/19).

Mulanya Ussy mengemukakan pendapatnya mengapa bercerai merupakan bukan jalan yang bagus dan menjadikan kisah hidupnya sebagai contoh.

"Ketika kemarin punya masalah, ini, kaya sempat berpikir, ini kan gue dulu melewati proses-proses (pendekatan) yang penuh lika-liku dan akhirnya gue bisa jatuh cinta, gue bisa kawin. Terus gue kena masalah kaya gini, tuh sempet merasa nggak boleh berakhir dan harus mempertahankan. Bukan yang gampang gitu kan?" tanya Ussy panjang lebar.

Sebelum memilih jalur perpisahan, Gading mengakui jika berbagai usaha telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Wanita Kalem dan Sabar, Raffi Ahmad Bongkar Perangai Nagita Slavina Hingga Bikin Mama Rieta Emosi: Mau Jadi Istri Apa Kamu?

Editor : Pipit

Latest