Follow Us

Babak Baru Kasus Tabrakan Mobil Ayla dan Motor CBR yang Sempat Viral

Alfa - Sabtu, 21 November 2020 | 15:00
Kasus tabrakan Honda CBR1000RR SP Vs Daihatsu Ayla berakhir damai.
Instagram.com @shitposting.otomotiff

Kasus tabrakan Honda CBR1000RR SP Vs Daihatsu Ayla berakhir damai.

WIKEN.ID - Video tabrakan yang melibatkan mobil low cost green car (LCGC) merek Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR 1000RR SP viral di media sosial.

Hal yang membuat warganet heboh ialah perbandingan harga keduanya yang drastis. Meski berupa sepeda motor, CBR 1000RR SP memiliki harga enam hingga tujuh kali lipat dari mobil Ayla. Bahkan dikabarkan keluarga pengendara Ayla siap mengganti rugi dengan rumah.Dikutip dari Kompas.com, AKP Ryke Rhimadila mengatakan kejadian berlangsung di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020) sore. Menurutnya, peristiwa berawal dari kesalahpahaman. "Pada saat kejadian pengendara CBR memang agak ke tengah.

Baca Juga: Ngaku Sempat Ingin Lompat saking Sedihnya, Luna Maya Beberkan Perasaannya saat Reino Barack Pilih Nikah dengan Syahrini: Gaak ada Manfaatnya!

Pengemudi Ayla pada saat akan menyalip tidak bisa menguasai kendaraan akhirnya terjadi kecelakaan," kata Ryke di Kantor Satlantas Mapolresta Banyumas, Jumat (20/11/2020).

Mereka sempat beradu mulut sebelum kejadian berlangsung, hingga akhirnya terjadi kecelakaan itu.Akibat kecelakaan itu, pengendara CBR sampai terseret hingga enam meter.

Korban juga mengalami lecet hingga patah tulang pada beberapa bagian tubuhnya.

Namun polisi tidak melakukan penyelidikan terkait adanya unsur kesengajaan dalam tabrakan itu. Alasannya, pengendara CBR bernama Dimas dan pengemudi mobil berinisial A memilih jalan damai. "Hari ini kami panggil kedua belah pihak, inisial D dan A dalam rangka mediasi.

Ada kerugian materil dan immateril pengendara moge, dalam proses mediasi kesepakatannya pengemudi mobil akan mengganti kerugian sesuai kemampuannya," kata Ryke.

Baca Juga: Masih Bukan Orang Lain, Pemeran dan Pembuat Video Syur Mirip Gisel Ternyata Sahabat Ibunda Gempi Sendiri: Ini Sebenarnya Gisel Tahu

Baca Juga: Gisella Anastasia Kepergok Peluk-pelukan dengan Teman Prianya Saat gempi Sedang Tidur, Mantan Istri Gading Marten Langsung Angkat BicaraMelalui jalan damai, Dimas enggan melanjutkan kasus melalui jalur pidana. Namun sebagai gantinya, pihak A sampai menawarkan mobil dan rumahnya sebagai ganti rugi.

Sebab seperti diketahui, harga sepeda motor tersebut jauh lebih mahal daripada mobil Ayla. Namun Dimas menolak hal tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest