Follow Us

Usir Perut Buncit Agar Penampilan Keren dan TibUh Sehat, ikuti Caranya, Mudah Asal zdisiplin

Alfa - Sabtu, 21 November 2020 | 07:00
iLUSTRASI PERUT BUNCIT
www.dreamstime.com

iLUSTRASI PERUT BUNCIT

WIKEN.ID - Lemak di dalam perut tidak hanya mengganggu penampilan kita saja, tetapi juga bisa menyebabkan penyakit yang serius.

Orang yang mengalami obesitas sentral karena penumpukan lemak di perut rentan terserang penyakit kardiovaskular,diabetes hingga tekanan darah tinggi.

Baca Juga: Dituding Terburu-buru Menikah karena Perut Tampak Buncit, Jenita Janet Tunjukan Bukti Tak Terbantahkan

Jadi, jika ingin benar-benar mencoba menghilangkan lemak perut, berikut ada 10 trik sederhana yang dapat diterapkan ke dalam rutinitas harian. 1. Mengonsumsi probiotik.

Dikutip dari Kompas.com, Seorang ahli diet, Maggie Michalczyk, MS, RD mengatakan, probiotik adalah bakteri baik yang kita inginkan lebih banyak di usus agar tetap sehat.

Baca Juga: Lagi Viral foto Pembeli/Pemesan Bergaya Kocak dan Tak Biasa Saat Menerima Paket dari Kurir, Mau Coba?

Probiotik sangat bermanfaat karena menjaga sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mengurangi lemak perut.

Satu studi menemukan, bahwa mengonsumsi probiotik membantu sedikit pengurangan lemak di dalam perut. "Diperlukan lebih banyak penelitian, namun, beberapa strain bakteri probiotik terbukti telah membantu wanita menurunkan berat badan,"ujarnya.

Memasukkan serat prebiotik ke dalam makanan adalah cara mudah untuk menjaga agar sistem pencernaan kita berjalan lancar.

Suplemen probiotik dikenal mampu memperbaiki kinerja usus dan meningkakan mood kita. Namun, apakah kita benar-benar membutuhkannya? ikutip dari Kompas.com dan menshealth, probiotik pada dasarnya adalah bakteri "baik" yang hidup di usus kita.

Baca Juga: Perut Singsetnya Diikat dengan Sabuk Kecil Seharga Motor, Luna Maya Sukses Bikin Netizen Gigit Jari: Selalu Mewah..

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest