Follow Us

LagTragis, i Berteduh di Gubuk Saat Hujan Deras Sambil Ngecharger Ponsel dari listrik tenaga surya , Tiba-Tiba Tersambar Petir

Alfa - Kamis, 19 November 2020 | 20:20
Ilustrasi Ngecharger ponsel
chargetech.com

Ilustrasi Ngecharger ponsel

WIKEN.ID - Tiga orang di Talang Muara Tenggiling, Desa Karang Lantang, Kecamatan Muarajaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, tewas tersambar petir.

Ketiganya tersambar petir ketika mengecas ponsel di panel listrik tenaga surya ketika sedang hujan lebat. Ketiga korban yang meninggal tersebut, dua di antaranya merupakan ibu dan anak, yakni Saimah (60) serta Dika (25).

Baca Juga: Unggah Video Akui Dirinya Mirip Gisel di Tengah Heboh Skandal, Wanita Ini Langsung Dapat Peringatan dari Netizen: Nanti Kamu Diseret

Sementara satu korban lagi adalah Hendri (30). Salah satu anak Saimah juga ikut tersambar petir.

Namun dia berhasil selamat dan mengalami luka bakar di bagian bokong akibat tersambar petir. Dikutip dari kompas.com, Kapolsek Pengandonan AKP Mardin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/11/2020.

Baca Juga: Tak Mau Rewel Gegara Anak Gadisnya Tak Kunjung Dilamar Atta Halilintar, Anang Hermansyah Tegaskan Ini Pada Calon Besan: Ditunggu!

Saat itu, keempat korban sedang berada di pondok untuk berteduh menunggu hujan reda.

Saat berada di dalam pondok, Hendri yang merupakan tetangga mereka mengecas ponsel dengan menggunakan panel pembangkit listrik tenaga surya yang ada di lokasi kejadian Namun, tiba-tiba panel tersebut tersambar petir hingga membuat keempat korban terkena sambaran.

HALAMAN SELANJUTNYA......

Baca Juga: Pernah Mengisi Hari-hari Nikita Mirzani, Kiki The Potters Akui Nyai Lebih Cantik Dulu Dibanding Sekarang: Enggak Perlu Juga Kita Pegang

Source : Kompas.com

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest