Follow Us

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Alami Pelecehan dan KDRT Oleh Sang Suami, Saat Melapor Wanita Ini Malah Diperas Oknum Polisi

Pipit - Rabu, 18 November 2020 | 18:20
Ilustrasi KDRT
kompas.com

Ilustrasi KDRT

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Lapor Polisi Karena Alami Pelecehan dan KDRT Oleh Sang Suami, Wanita Ini Malah Diperas Oknum Polisi

WIKEN.ID - Niris, seorang istri yang dianiaya oleh suami karena mempertahankan harga dirinya.

Seorang suami di Pakistan yang diidentifikasi sebagai Faisal, dari Lahore, ditangkap pada hari Rabu (26/3/2019) lantaran menganiaya istrinya yang melindungi kehormatan dirinya sendiri.

Baca Juga: Usia Kandungannya Sudah 5 Bulan, Zaskia Sungkar Kabarkan Kondisi Janin yang Buatnya Terbangun Tengah Malam, Irwansyah Sampai Terharu

Pria ini ditangkap karena mencukur rambut istrinya dan menelanjanginya hanya karena tak menuruti permintaanya yang tak masuk akal.

Korban Asma Aziz mengatakan, suaminya dan salah seorang temannya memukulinya di depan karyawannya setelah dia menolak menari untuk hiburan mereka.

Asma menuturkan bahwa ia memang sering dianiaya oleh Faisal, namun kali ini ia sampai digunduli.

"Dia selalu memukuliku, tetapi kali ini dia bahkan mencukur rambutku dan memukul kepalaku dengan penutup lubang got," kata dia, dikutip dari Desiblitz, Jumat (29/3/2019).

Sehari setelah kejadian, Asma kabur dari rumahnya menuju ke kantor polisi Kahna, Lahore, untuk melaporkan suaminya.

Baca Juga: Senasib Sepenanggungan, Maia Estianty dan Anang Hermansyah Mendadak Kenang Masa Lalunya Diselingkuhi Mantan: Terimakasih Sudah Menyakitiku!

Namun kemalangan Asma berlanjutt, alih-alih memeriksanya secara medis, petugas di stasiun meminta uang suap.

"Mereka ingin saya membayar suap. Saya bahkan tidak memakai sepatu ketika saya melarikan diri dari rumah. Mereka tidak memberi saya nomor FIR atau membawa saya untuk pemeriksaan medis. Yang mereka inginkan hanyalah uang." ujar Asma.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest