Follow Us

Viral Gadis Manis Penjaga Warung Kopi, Wajahnya Mirip Anya Geraldine, Mengaku Senang karena punya banyak teman dan kenalan baru

Alfa - Selasa, 10 November 2020 | 20:10
Sosok Intan Rose (23), gadis penjaga warung asal Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine, dan kini fotonya viral di jagat maya.
(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)

Sosok Intan Rose (23), gadis penjaga warung asal Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine, dan kini fotonya viral di jagat maya.

WIKEN.ID - cantik, tidak membuat Intan R Sintia Rose (23), gadis asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,

malu untuk menjaga warung kopi milik ibunya yang berada di Desa Sukataris, Kecamatan Karantengah.

Baca Juga: Firasat Gempi Seakan Jadi Kenyataan, Putri Gading Marten Sempat Terawang Hubungan Gisel dan Wijin: Nanti Kalau Mama Nikah..

Baca Juga: Suaminya Pilih Nikahi Maia Estianty, Penampilan Mantan Istri Irwan Mussry Tak Pernah Disorot, Cantikan Mana?

Bahkan, dari warung milik keluarganya tersebut, Intan dapat menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas ternama di Cianjur. "Kenapa harus malu, warung ini yang bisa menguliahkan saya" kata Intan saat ditemui di warungnya oleh Kompas.com Kamis (5/11/2020).

Baca Juga: Link Video Syur 19 Detik Miripnya Diburu, Gisella Anastasia Justru Pamer Lekuk Tubuh Seksinya Pakai Korset Jadi Sorotan

Sejak lulus kuliah, sehari-hari Intan mejaga warung miliknya, sembari mencari informasi lowongan pekerjaan di internet.

"Jadi, untuk sementara jaga warung ini dulu, bantu ibu,” ujarnya. Usai fotonya viral karena disebut mirip dengan artis selegram Anya Geraldine, Intan mengaku senang karena punya banyak teman dan kenalan baru yang bisa dijadikan koneksi untuknya mencari pekerjaan. “Saya bercita-cita ingin jadi guru SMA, guru Bahasa Indonesia. Namun, sejak lulus kuliah belum ada kesempatan," ungkapnya.

Baca Juga: Pernikahannya Belum Genap Setahun, Citra Kirana Mengaku Rumah Tangganya Tak Seperti yang Dilihat Kebanyakan Orang: Enggak Ada yang Sempurna

Bukan tanpa alasan jika Intan ingin menjadi seorang guru. Pasalnya ia merupakan sarjana pendidikan dengan jurusan bahasa. "Sewaktu SMA juga jurusan Bahasa. Senang saja dengan bidang itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya........

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest