Follow Us

Jadi Potret Bahagia Untuk Gempi Walau Papa Mamanya Telah Berpisah, Gisel Sampai Ucapkan Hal Ini Untuk Gading Marten: Makasi Papa

Pipit - Jumat, 06 November 2020 | 15:00
Keluarga Gading dan Gisel
@gadiiing

Keluarga Gading dan Gisel

Jadi Potret Bahagia Untuk Gempi Walau Papa Mamanya Telah Berpisah, Gisel Sampai Ucapkan Hal Ini Untuk Gading Marten: Makasi Papa

WIKEN.ID - 2 tahun sudah Gading dan Gisel resmi bercerai.

Namun potret kebersamaan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia serta putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten berhasil mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Melabuhkan Hati ke Adit Jayusman dan Disebut akan Menikah, Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Berhenti Jadi Penyanyi?

Ikut terbawa euforia perayaan halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober, pasangan mantan suami istri tersebut ternyata juga ikut merayakan bersama demi menemani Gempi di kediaman Gisel.

Bak keluarga harmonis, Gading dan Gisel terlihat kompak membuat dekorasi rumah mereka agar terlihat seram sesuai dengan tema perayaan halloween.

Gambaran kebersamaan keluarga yang sempat disebut sebagai keluarga idaman atau family goals itu pun dibagikan Gading lewat unggahan akun instagramnya, Sabtu (31/10/2020)

"Happy Halloween" tulis Gading.

Baca Juga: Sudah 12 Tahun Bercerai, Ahmad Dhani Terang-terangan Masih Simpan Video Maia Estianty sampai Rasakan Penyesalan Ini

Dalam foto tersebut terlihat Gading duduk di antara Gempi dan Gisel yang berdiri di belakangnya dengan wajah sumringah sambil memegangi beberapa ornamen halloween yang disediakan sebagai bahan dekorasi.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest