Follow Us

Berulang Tahun ke 37, Ashanty Kagert Dapat Kado Istimewa dari Calon Menantu

Alfa - Kamis, 05 November 2020 | 17:10
Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan menerima kado dari Atta Halilintar, Rahu (4/11/2020).
YouTube The Hermansyah A6

Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan menerima kado dari Atta Halilintar, Rahu (4/11/2020).

WIKEN.ID - da kado spesial yang didapat penyanyi Ashanty di ulang tahunnya ke-37i, Rabu (4/11/2020). Kado itu berasal dari Atta Halilintar, kekasih putrinya Aurel Hermansyah. Walaupun Ashanty berada di Bali, ternyata calon menantunya, Atta Halilintar, tetap mengirimkan kadonya ke sana.Aurel memegang sebuah paper bag besar berwarna kekuningan dengan tulisan Louis Vuitton.

"Ini dari Atta," ucap Aurel Hermansyah yang membantu menyerahkan kado Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Bongkar Alasan Putusnya dengan Luna Maya, Reino Barack Ternyata Pernah Blak-blakan Bicara Hubungan Sang Mantan dengan Ariel NOAH: Ada Masa Lalunya yang Pahit

Ashanty menerima kado itu dengan tersenyum lebar. Ia tak langsung membukanya karena ingin merekamnnya menjadi konten YouTube tersendiri.

Baca Juga: Sang Kekaish Terbujur Lemas di atas Kasur, Aurel Hermansyah Minta Doa untuk Kesembuhan Atta Halilintar"Makasih Atta kadonya," ujar Ashanty sambil menunjukkan kado bermerek mahal itu. Kemudian Aurel juga memberikan kado dalam paper bag dengan logo Hermes. Mencoba membuka kado dari Aurel, Ashanty hanya membacakan kartu ucapan yang ditulis oleh perempuan berusia 22 tahun itu.

Baca Juga: Masa Lalunya Dikuliti Habis-habisan, Ariel NOAH Ngaku Jadikan Luna Maya Bagian dari Karya Hingga Bikin Kelimpungan: Wanitaku Enggak Ada!

"Bunda selamat ulang tahun ke-37 tahun, semoga panjang umur, sehat, murah rezeki, selalu dalam lindungan Allah, stay young, be positive. Semoga Bunda suka kadonya. I love you full till the end," tutur Ashanty membacakan isi ucapan Aurel. Isi kado Aurel nantinya akan diperlihatkan di kanal YouTube pribadinya.

Penyanyi Ashanty mendapat kejutan ulang tahun di momen pertambahan usia ke-37 hari ini, Rabu (4/11/2020). Sesudah meniup lilin dari bermacam-macam rupa kue, Ashanty berfoto bersama keluarga serta timnya yang kini tengah berlibur di Bali. Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini lalu mengungkapkan harapannya di usia yang semakin matang. "Harapannya semoga panjang umur, sehat. Selalu bisa menemani anak, suami, teman, keluarga, semuanya," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (4/11/2020).

Sang suami, Anang Hermansyah yang duduk di samping membenarkan ucapan Ashanty. Menurut Anang Hermansyah, ia hanya menginginkan istrinya tersebut sehat. "Selalu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, orang yang lebih sabar. Susah sih tapi harus bisa," kata Ashanty melanjutkan.

Ashanty kemudian diminta untuk menutup matanya karena akan ada hadiah yang diberikan.

Halaman selanjutnya........

Editor : Alfa

Latest