Follow Us

Istrinya Jadi Anggota DPR dengan Gaji Rp 66 Juta, Raul Lemos Ternyata Dulu Rela Panas-panasan Jualan Roti dan Telur Asin Sebelum Nikahi Krisdayanti

Agnes - Rabu, 04 November 2020 | 17:00
Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti disibukkan dengan perannya sebagai anggota DPR, profesi Raul Lemos sebelum nikahi sang diva ternyata kalah mentereng

WIKEN.ID - Kehidupan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kerap menyita perhatian publik.

Kini Krisdayanti memang tengah disibukkan dengan perannya sebagai anggota DPR.

Tak heran jika ia kerap kali harus berpisah dengan Raul Lemos yang menghabiskan waktu mengurusi bisnisnya di Timor Leste.

Dengan dilantiknya Krisdayanti menjadi anggota DPR RI untuk 5 tahun ke depan, nyatanya segudang fasilitas menggiurkan rupanya siap menanti ibu 4 anak tersebut.

Pasalnya pada periode 2019-2024, 575 anggota DPR RI yang berasal dari berbagai latar belakang dan fraksi bakal mendapat gaji dan serta tunjangan bernilai fantastis.

Baca Juga: Wanita Muda Ini Rela Meloncat dari Ketinggian Ratusan Meter Demi Antarkan Makan Siang Pada Teman-temannya, Videonya Bikin Bergidik

Tak main-main, besarnya gaji pelantun ‘Menghitung Hari’ itu nantinya bisa menyentuh angka puluhan juta rupiah.

Melansir Kompas.com, gaji yang diterima oleh para anggota DPR RI termasuk Krisdayanti adalah sebesar Rp 66.141.813.

Besaran gaji dan tunjangan anggota DPR RI yang begitu fantastis ini mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Besarnya pendapatan Krisdayanti sebagai anggota dewan seolah menambah pundi-pundi kekayaan keluarga Raul Lemos yang sebelumnya telah melimpah ruah.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest