Follow Us

Gara-gara Mengejar Karir di Dunia Artis, Nia Ramadhani Sampai Alami Hal Ini dalam Rumah Tangganya, Istri Ardi Bakrie: Itu Kan Penyesuaiannya Susah

Pipit - Selasa, 03 November 2020 | 11:00
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Instagram @ramadhaniabakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Gara-gara Mengejar Karir di Dunia Artis, Nia Ramadhani Sampai Alami Hal Ini dalam Rumah Tangganya: Itu Kan Penyesuaiannya Susah

WIKEN.ID - Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie atau Ardie Bakrie, putra dari konglomerat Aburizal Bakrie pada tanggal 1 April 2010.

Nia memang diketahui menikah dalam usia yang cukup muda, yaitu 20 tahun.

Kini Nia masih eksis dalam dunia keartisan, namun setahun setelah menikah, Nia Ramadhani sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment.

Baca Juga: Sudah Berhasil Mempersunting Wanita Cantik nan Kaya Raya, Raffi Ahmad Pede Saja Minta Nambah Istri pada Nagita Slavina, Papa Rafathar: Boleh Nikah Lagi Gak?

Kendati hidup bergelimang harta, Nia Ramadhani juga sempat merasakan penderitaan dalam pernikahan lantaran sibuk mengejar hal ini.

Melansir dari tayangan youtube Silkygirl, Nia Ramadhani pernah curhat tentang rasanya menjadi istri Ardi Bakrie pada Cahcha Frederica.

Walau sudah bergelimang harta, Nia Ramadhani mengaku pernah mengalami 'neraka' rumah tangga.

Nia merasakan hal tersebut ketika setahun pertama pernikahan dan masih aktif berkarir di dunia hiburan.

Karena terlalu sibuk syuting dan mengurus karir, suami dan anak Nia Ramadhani sampai harus makan malam sendiri tanpa kehadiran seorang ibu.

"Dulu gua pernah tahun pertama gua kawin terus gua kan main sinetron lagi, nah itu rasanya kayak neraka.

Gue pulang syuting itu suami sama anak gue lagi makan malam itu kayak neraka buat gue.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest