Follow Us

Padahal Rraffi Ahmad Tak Malu Pamer Kemesraan di Depan Kamera, Nagita Slavina Ungkapkn Pengakuan Mengejutkan Mengenai Sikap yang Berbeda dari Sang Suami

Pipit - Selasa, 03 November 2020 | 10:30
Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

Padahal Rraffi Ahmad Tak Malu Pamer Kemesraan di Depan Kamera, Nagita Slavina Malah Ungkapkan Adanya Perbedaan Signifikan dari sang Suami Jika Dibandingkan Dulu

WIKEN.ID - Tak dapat dipungkiri jika rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dihinggapi gosip miring dan isu adanya orang ketiga.

Walau begitu, Raffi Ahmad memang kerap tak malu memamerkan kemesraan dengan Nagita Slavina di depan kamera.

Namun siapa sangka jika hal berbeda dirasakan oleh sang Istri.

Baca Juga: Sudah Berhasil Mempersunting Wanita Cantik nan Kaya Raya, Raffi Ahmad Pede Saja Minta Nambah Istri pada Nagita Slavina, Papa Rafathar: Boleh Nikah Lagi Gak?

Menurut Gigi, keromantisan Raffi hanya dilakukan saat pacaran saja.

"Dulu pacaran, deket-deket iya. Begitu nikah sih enggak," ungkap Gigi dilansir dari Youtube Anissa Aziza pada Kamis (27/6/2019).

Meskipun begitu, Nagita Slavina mengaku bila suaminya sering memberikan kejutan yang sebenarnya tidak romantis, namun bisa membuat dirinya tersentuh.

Padahal saat masa pacaran, Gigi ngaku jika Raffi sering banget nih melakukan hal romantis seperti memberikan bunga.

"Kalau dulu kan waktu deket-deketin kan kayak ngasih bunga, sekarang kan boro-boro dong," jawab Nagita.

Seolah senada dengan jawaban Gigi, dalam video yang diunggah dalam video youtube Klik Asik Raffi Ahmad mengungkapkan hal yang bikin tercengang.

Baca Juga: Lagi Asik Ngerjain Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Nagita Slavina Shock Tiba-tiba Dapat Hadiah Super Mahal Dari Raffi Ahmad: Wah Gede Banget!

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest