Follow Us

Janur Kuning Segera Melengkung, Atta Halilintar Justru Blak-blakan Ngaku Bosan dengan Aurel Hermansyah, Nagita Slavina: Gue Bilangin Ya!

Hafidh - Senin, 02 November 2020 | 15:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Janur Kuning Segera Melengkung, Atta Halilintar Justru Blak-blakan Ngaku Bosan dengan Aurel Hermansyah, Nagita Slavina: Gue Bilangin Ya!

WIKEN.ID - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tidak diragukan lagi.

Anang Hermansyah dan Ashanty pun juga nampak sudah memberikan lampu hijau terhadap hubungan Aurel dengan Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun telah melamar putri sulung Anang Hermansyah tepat di hari ulang tahunnya.

Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah merencanakan tanggal pernikahan keduanya.

Baca Juga: Usia Pernikahan Masih Seumur Jagung, Kini Taqy Malik dan Sherel Thalib Dikabarkan Alami Gonjang-ganjing Masalah Besar, Ada Apa?

Meski janur kuning segera melengkung, belum lama ini Atta Halilintar memberikan pengakuan yang mengejutkan kepada Nagita Slavina.

Bagaimana tidak, secara blak-blakan Atta Halilintar mengaku bosan dengan Aurel.

Mendengar pengakuan dari Atta Halilintar itu, Nagita Slavina pun mengancam akan memberi tahu Aurel.

Hal tersebut diketahui dari Kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (1/11/2020) kala itu Atta Halilintar sedang berada di rumah pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal ke Pelaminan Hingga Sudah Umbar Kemesraan Sana-sini, Mendadak Wijaya Saputra Ngaku Tak Mencintai Gisel, Boy William: Belum Love?

Awalnya, Nagita Slavina menanyakan kabar hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang terpisah jarak dan waktu.

Source : YouTube

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest