Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nathalie Holscher Tiba-tiba Minum dari Botol Racun Serangga Hingga Bikin Sule Murka: Hidup Begini Amat

Pipit - Kamis, 05 November 2020 | 08:00
Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher
Instagram @panjikomara

Foto Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nathalie Holscher Tiba-tiba Minum dari Botol Racun Serangga Hingga Bikin Sule Murka: Hidup Begini Amat

WIKEN.ID - Tiba-tiba saja Nathalie Holscher membuat Sule murka.

Hal ini lantaran kelakuan Nathalie yang tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba minum dari botol racun serangga.

Padahal keduanya bakal segera menikah dalam hitungan hari, Sule justru dibuat kesal oleh tingkah Nathalie Holscher yang memancing emosi dari ayah Rizky Febian tersebut.

Sule dibuat marah oleh sang calon istri lantaran Nathalie yang secara tiba-tiba membawa minuman dalam sebuah botol yang bentuknya menyerupai satu merk racun serangga ternama.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal youtube Sunah Official, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Masa Lalunya Dikuliti Habis-habisan, Ariel NOAH Ngaku Jadikan Luna Maya Bagian dari Karya Hingga Bikin Kelimpungan: Wanitaku Enggak Ada!

Mulanya wanita blasteran Jerman tersebut sedang bertandang ke rumah Sule dan bermaksud mengerjai beberapa pegawai Sule dengan berpura - pura meminum sesuatu dari botol minuman yang desainnya menyerupai racun serangga.

Namun sayangnya security yang bekerja di rumah Sule tersebut sudah mengenali betul tingkah jahil Nathalie yang tak jauh berbeda dengan calon suaminya tersebut.

Gagal mengerjai sang security, Nathalie pun bergegas mendatangi Sule yang sedang melakukan kegiatan syuting bersama timnya.

Aksi jahil tersebut pun kembali dilakukan Nathalie dengan harapan komedian tersebut akan merasa khawatir dan melarangnya untuk meminum air yang diduga racun tersebut.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest