Follow Us

Perbedaan Sikap Via Vallen Bak Langit dan Bumi dengan Ayu Ting Ting Saat Dituduh Jiplak Video Clip Artis K-Pop Jadi Sorotan: Aku MALU banget

Pipit - Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:00
Via Vallen dan Ayu Ting Ting diprotes warganet
Kolase Sajian Sedap

Via Vallen dan Ayu Ting Ting diprotes warganet

Penggemar IU, UAENA, di Indonesia geram dan meminta pertanggungjawaban dari pihak manajemen dan semua yang terlibat atas pembuatan video tersebut.

Sementara itu serupa Ayu Ting Ting pada tahun 2012 silam, video klip lagunya yang berjudul Sik Asik disebut plagiat video klip 2NE1 berjudul I Am The Best.

Senasib dengan Via Vallen, para penggemar 2NE1 pun gaduh dan menghujat Ayu Ting Ting.

Mengalami permasalahan yang serupa, Ayu Ting Ting dan Via Vallen rupanya menunjukkan reaksi yang berbeda.

Melalui unggahan Insta Story Instagram-nya, Via Vallen mengakui bahwa video klip " Kasih Dengarkanlah Aku" sangat mirip dengan video musik IU yang berjudul "Above The Time".

Via Vallen menegaskan, dugaan plagiat ini sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dari dirinya sendiri.

Baca Juga: Perhatikan Masker Kain yang Sering Dikenakan, Jika Tak Mau Alami Luka Parah Berujung Operasi Seperti Perempuan Ini

Menurut Via Vallen, ia bukan penggemar Kpop sehingga tidak banyak tahu tentang video musik IU yang dimaksud.

Terkait permasalahan dugaan plagiat ini, Via Vallen meminta maaf kepada para penggemar IU, UAENA, dan berbagai pihak yang merasa dirugikan.

"Aku minta maaf soal musik video terbaru aku yang ternyata memang muiripp banget sama music video IU," tulis Via Vallen.

"Jujur, aku MALU banget pas tahu. Aku bakal minta videonya buat di-take down," ujar Via Vallen yang mengatakan akan mengganti jika tahu sejak awal konsepnya begitu mirip.

"Sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya," tulis Via Vallen.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest