Follow Us

Perang Dingin Bertahun-tahun Silam, Paranormal Ungkap Hal Ini Bakal Terjadi Kalau Maia Estianty Mau Memaafkan Mulan Jameela

Pipit - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 18:15
Maia Estianty dan Mulan Jameela
Tribun Medan

Maia Estianty dan Mulan Jameela

Perang Dingin Bertahun-tahun Silam, Paranormal Ungkap Hal Ini Bakal Terjadi Kalau Maia Estianty Mau Memaafkan Mulan Jameela

WIKEN.ID - Adanya hubungan terlarang antara Ahmad Dhani dengan Mulan Jameel disebut-sebut membuat Maia Estianty nekat meminta cerai dari sang suami kala itu.

Hingga tak lama akhirnya Mulan Jameela meminta keluar dari Duo Ratu.

Permintaannya untuk keluar dan bersolo karir disebut-sebut lantaran tidak transparannya masalah penghasilan

Baca Juga: Selama 6 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Ungkap Ada Orang Lain yang Jadi Pengganggu di Pernikahannya dengan Nagita.

Usai bersolo karier, Mulan Jameela kini justru meredup di tengah kasus pelik yang menimpa sang suami, Ahmad Dhani.

Apalagi sempat beredar viral video yang menunjukkan Mulan Jameela tampil bersama sebuah orkes melayu di Pati, Jawa Tengah.

Video viral ini tak pelak mengundang perhatian ilusionis Denny Darko untuk menerawang peruntungan sang penyanyi di channel YouTube Denny Darko pada Kamis (01/08) silam.

Denny Darko rupanya menyayangkan Mulan yang kini jarang tampil di TV meskipun masih memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni.

"Terlihat bahwa suaranya masih jernih dan bagus. Ini artinya dia ini memiliki bakat dan talenta yang masih luar biasa. Saya amat menyayangkan jika kariernya berhenti di sini," ungkapnya.

Tak pelak, kejadian ini membuat Denny Darko membayangkan jika Mulan dan Maia kembali bersatu untuk mengulang masa keemasan mereka dulu bersama Duo Ratu.

Baca Juga: Santap Mi Instan yang Lama Disimpan Dalam Freezer, 7 Orang dalam 1 Keluarga Tewas, Ahli Pangan Ungkap Penyebabnya

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest