Follow Us

Sering Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tann, Puput Nastiti Devi Akhirnya Buka Suara: Merendahkan Orang Lain..

Hafidh - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 06:30
Ahok dan Puput Nastiti Devi.
Instagram/@basukibtp

Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Sering Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tann, Puput Nastiti Devi Akhirnya Buka Suara: Merendahkan Orang Lain..

WIKEN.ID - Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi memang tak pernah luput dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak? Sebelum dinikahi oleh Komisaris Utama PT Pertamina itu, Puput Nastiti Devi bekerja sebagai ajudan pribadi Veronica Tan, yang tak lain adalah mantan istri Ahok.

Tak sedikit yang menuding jika Puput Nastiti Devi menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

Baca Juga: Kaget Setengah Mati Usai Baca History Pencarian Google di HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina Syok Temukan Fakta Ini: Cari Kos-Kosan Buat Apa?

Apalagi pernikahan Ahok dan Puput digelar sangat tertutup, sehingga menimbulkan banyak prasangka.

Sikap Puput Nastiti Devi pun turut menjadi sorotan.

Meski selama ini terus dihujani komentar buruk dari beberapa pihak, namun Puput Nastiti Devi memilih diam dan tak berkomentar.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Sifat Asli Lesty Kejora di Belakang Kamera Dibongkar Rizky Billar, Hingga Sebut Sang Pedangdut Hanya Pencitraan: Nggak Sebaik Itu!

Namun beberapa waktu lalu, dilansir dari Suar.ID, ibu 1 orang anak itu mengunggah kalimat bijak yang berkaitan dengan penghinaan.

Unggahan ini seolah menjadi curahan hati dari Puput Nastiti Devi.

Hal ini terlihat dari postingan dalam akun Instagram @btpnd.

Source : Instagram, Suar.id

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest