Follow Us

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ternyata Membuat Hati Sosok Pria Ini Menjerit hingga Beri Pesan Menohok Buat Billar

Dewa - Rabu, 21 Oktober 2020 | 08:30
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Tribunnews

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ternyata Membuat Hati Sosok Pria Ini Menjerit hingga Beri Pesan Menohok Buat Billar

WIKEN.ID - Sebelum dekat dengan Rizky Billar, ada sosok lelaki lain yang menyukai Lesty.

Penyanyi dangdut Hari Lida (23) mengaku pernah dekat dengan penyanyi Lesty Kejora (21).

Kedekatan Hari Lida dan Lesty Kejora terjadi ketika sama-sama berjuang dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020.

Hari Lida mengakui bahwa Lesty Kejora sering menemuinya ketika latihan dan mengunjunginya di belakang panggung di sela-sela kompetisi.

Baca Juga: Tekuni Hobi Baru hingga Gelontorkan Dana Puluhan Juta, Inul Darastista Justru Panen Nyinyiran Irfan Hakim: 'Orang Kaya Tapi...'

Bahkan, kata Hari Lida, dia sempat jatuh hati dengan Lesty Kejora kala itu.

Namun saat ini, dia hanya bisa memendam perasaannya karena Lesti sedang dekat dengan Rizky Billar.

"Sekarang aku fokus karier aja. Lagipula kan Lesty sudah dekat dengan Rizky Billar, mereka cocok," kata Hari Lida ketika ditemui di Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Hari Lida mengatakan, dia juga tidak merasa 'ditikung' Rizky Billar yang saat ini dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Sebentar Lagi Tidur Nggak Sendirian, Sule Rela Rombak Total Kamarnya Demi Kenyamanannya Berduaan dengan Nathalie Holscher, Intip Potret Kamar Sang Komedian!

Source : Wartakota.com

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest