Follow Us

Usai cerai dengan Kiwil dan Menikah Lagi, Meggy Wulandari Kembali Menjadi Sorotan warganet, Lho Aada Apa?

Alfa - Selasa, 20 Oktober 2020 | 15:40
Pernikahannya sebagai Istri Kedua Kiwil Bak Mimpi Buruk, Meggy Wulandari Sebut Impiannya Ini Akan Segera Dipenuhi Suaminya yang Pengusaha: Indah pada Waktunya
Kolase Tribun

Pernikahannya sebagai Istri Kedua Kiwil Bak Mimpi Buruk, Meggy Wulandari Sebut Impiannya Ini Akan Segera Dipenuhi Suaminya yang Pengusaha: Indah pada Waktunya

WIKEN.ID - Meggy Wulandari baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria, tepat satu bulan resmi bercerai dengan komedian Kiwil. Meggy menikah pada Sabtu (19/9/2020) secara agama yang berlangsung di kediamannya.

Waktu itu, Meggy Wulandari masih merahasiakan siapakah sosok pria yang telah meminangnya. Dalam unggahan Instagram pribadi-nya pun masih ditutupi oleh Meggy WulandariDikutip dari Kompas.com bMeggy Wulandari buka terkait pernikahannya dengan pria tersebut. Baru kenal 2 bulan Meggy Wulandari tak menampik proses perkenalannya dengan sang suami terbilang cepat sekitar 2 bulan.

Baca Juga: Luna Maya Sampai Teriak 'Mampus' depan Istri Baim Wong saat Lihat Apa yang Lagi Digunakan Paula Verhoeven, Ada Apa Sih?

Berawal dijodohkan oleh sahabat, Meggy Wulandari mengaku hanya membutuhkan waktu dua bulan saja untuk memutuskan menikah.

Akan tetapi, Meggy kala itu menunggu putusan perceraiaWn terlebih dahulu dengan Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong.

Baca Juga: Kiwil Langsung Dipukul Telak, Mendengar Cerita Indra Bekti yang Limpahkan Seluruh Hartanya ke Istri, Meggy Wulandari Langsung Iri: Harusnya Laki Kaya Gitu!

Hingga saat ini rumah tangga Meggy Wulandari masih ramai diperbincangkan publik.

Pasca bercerai dengan komedian Kiwil dan menikah dengan suami barunya, kehidupan Meggy Wulandari pun semakin tersorot.

Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu publik sempat dibuat penasaran dan bertanya-tanya dengan identitas suami Meggy Wulandari yang baru.

Meggy bahkan sempat merahasiakan wajah suami barunya yang berprofesi sebagai pengusaha Makassar kepada publik.

Baca Juga: Taqy Malik Nikah Lagi, Heidy Sunan Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah: Nggak Bisa Aku Terus Terpuruk

Belum lama menikah dengan pria asal Sulawesi Selatan, kini Meggy kembali menyita perhatian usai memposting foto terbarunya di media sosial.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest