Follow Us

Inilah Kelanjutan Nasib Wanita yang Membentak Polisi Wilayatul Hisbah dan satpol PP, Mengaku Istri Jaksa saat Ditegur Tak Memamakai Masker , Videonya Viral

Alfa - Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:05
eginilah suasana saat seorang perempuan melawan petugas kepolisian dan Satpol PP dan WH di Takengon, Aceh Tengah
yOUTUBE Kompascom Reporter on Location

eginilah suasana saat seorang perempuan melawan petugas kepolisian dan Satpol PP dan WH di Takengon, Aceh Tengah

WIKEN.ID- Sebuah video beredar viral yang memperlihatkan seorang wanita memarahi polisi dan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) saat terjaring razia protokol kesehatan di Aceh Tengah.

Baca Juga: Keinginannya Belum Ditepati Ariel NOAH, BCL Sempat Ngambek hingga Minta Kepastian pada Sang vokalis: Kamu Jangan 'Aku Sayang Kamu' Terus Lupa

Video ini pun viral di media sosial.

Saat terjaring razia, wanita tersebut mengaku istri jaksa. Namun, setelah ditelusuri.

Baca Juga: Santuy Banget! Pengantin Pria Ini Malah Enak-enak Ngopi di Warkop Sedangkan Sang Istri Malah Rabahan Main HP di Pelaminan, Intip Kisahnya..

Ternyata, wanita yang videonya viral di media sosial tersebut bukan istri seorang jaksa, melainkan istri dari seorang advokat.

Baca Juga: Lagi Asik Quality Time Bersama Sang Incess, Tiba-tiba Saja Reino Barack Alami Kecelakaan, Syahrini: Gak Sanggup Mba!

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Bidang Trantib Satpol PP dan WH Aceh Tengah Anwar mengatakan, kejadian itu terjadi di jalur Simpang Empat, Aceh Tengah, pada Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Televisi, Narji Bongkar Harta Kekayaan, Miiki 18 Mobil dan Sebut karena Jasa Sang Istri: Dulu Kosong, Tidur Geletakan!

Baca Juga: Bongkar Soal Kehidupan Ranjang, Vanessa Angel Ngaku Sehari Bercinta dengan Bibi Ardiansyah Sebanyak 5 Kali, Nikita Mirzani Syok: Wow!

Diceritakan Anwar, kejadian itu berawal saat petugas sedang melakukan razia protokol kesehatan.

Source : Kompas.com

Editor : Alfa

Latest