Follow Us

Sah, Nikita Willy Menikah dalam kondisi Pandemi dan Hanya Dihadiri Keluarga Saja, Lalu Berapa Mahar Mas Kawinnya

Alfa - Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:00
Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, Jumat (16/10/2020). Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.
Tangkap layar kanal Youtube BrideStory

Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, Jumat (16/10/2020). Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

WIKEN.ID - Nikita Purnama Willy atau akrab dikenal Nikita Willy. Pada hari Jumat (16/10/2020), Nikita Willy resmi menikah dengan tunangannya, Indra Priawan Djokosoetono.

Prosesi akad nikah yang mengusung adat Mingkabau tersebut dihelat di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jakarta Timur.

Setelah sempat tertunda karena adanya aturan PSBB di Jakarta, Nikita Willy akhirnya merasakan hari bersejarah dalam hidupnya. Prosesi pernikahan diawali dengan perkenalan dari keluarga mempelai pria, Indra Priawan yang disambut hangat dengan keluarga mempelai perempuan, Nikita Willy. Paman Nikita Willy, Nelson Samsyir menjadi wali nikah dari mendiang ayah Nikita Willy, Henry Willy Syam.Lalu berapa mas kawinnya?

Baca Juga: Delapan Tahun Sudah Ia Tinggalkan, Ussy Sulistiawaty Suruh Raffi Ahmad dan Andre Taulany Beli Rumah Mewah yang Tak Lagi di Tempatinya, Istri Andhika: Sultan-sultan Tuh, 28 M Mah Gampang Lah, Tinggal Ceprot!

Menikahi artis peran Nikita Willy, Indra Priawan menyerahkan maskawin berupa satu set perniasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Berkuda Bareng Calon Suami, Baju Putri Sulung Krisdayanti Jadi Sorotan

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai dengan hanya dihadiri 30 tamu undangan.

Baca Juga: Gara-gara Mak Comblang Ini, Akhirnya Reino Barack Bisa Dekat dengan Syahrini, Sampai Rela Kocek Kantong 25 Juta!

Upacara pernikahan dengan adat Minang itu dilangsungkan di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.“Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat shalat dibayar tunai,” kata Nelson Samsyir, paman dari Nikita Willy dalam pernikahan yang digelar virtual, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga: Jalinan Cintanya Kandas dan Cincin Tunangan Dikembalikan oleh Anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal Langsung Promosi ke Netizen: Ada yang Mau?

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Indra Priawan dengan satu tarikan napas.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest