Follow Us

DAFTAR TANAMAN PENGUNDANG kUPU-kUPU Datang ke Rumah, Membuat Suasana jadi Asri

Alfa - Kamis, 15 Oktober 2020 | 21:20
ILUSTRASI
FREEPIK

ILUSTRASI

WIKEN.ID - Dasar dari mengundang kupu-kupu ke dalam taman adalah mengetahui keperluan utama kupu-kupu dalam proses keberlangsungan proses hidupnya.

Baca Juga: Inilah 5 Tanda Akun WhatsApp Sedang Disadap Orang Lain, Waspada Ya!

seperti manusia, kupu-kupu akan terbang untuk mencari tempat perlindungan saat hujan turun.

Seperti di bawah kanopi pepohonan atau tempat lain Karena kupu-kupu tidak hanya menyukai hari-hari yang cerah.

Mereka juga butuh sinar matahari untuk mengatur suhu badan, baik saat hujan atau tidak, atau saat matahari terhalang dan terbenam. Rudi Mattoni dalam Journal of Research on the Lepidoptera,

Baca Juga: Bongkar Soal Kehidupan Ranjang, Vanessa Angel Ngaku Sehari Bercinta dengan Bibi Ardiansyah Sebanyak 5 Kali, Nikita Mirzani Syok: Wow!

tempat favorit kupu-kupu untuk berlindung atau istirahat adalah di bagian bawah dedaunan pohon, di batang semak-semak dan di helai-helai rumput

Ada empat hal dasar yang penting diketahui soal pertumbuhan kupu-kupu, yaitu mencari makanan, mencari tempat berlindung, serta ketersediaan air dan sinar matahari.

Baca Juga: Seolah Memang Tak Ditakdirkan Berjodoh, Kisah Cinta Terhalang Restu Orang Tua Nyatanya Luna Maya Sempat Hampir Dijodohkan dengan Reino Barack Jauh Sebelum Adanya Video Panas Dirinya dengan Ariel Noah

Berdasarkan keempat hal tersebut, seyogyanya sebuah taman kupu-kupu dibuat dengan menghadirkan persyaratan-persyaratan yang memperhatikan kondisi di atas.

Sebagai sumber makanan, kupu-kupu mencari dua hal dari sebuah tanaman, yaitu sebagai tanaman induk untuk masa menjadi ulat/caterpilar dan nectar/sari madu bunga pada masa dewasa.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest