Follow Us

Terancam Bakal Dipenjarakan Pendukung Puan Maharani, Rocky Gerung Langsung Bela Nikita Mirzani: Dia Itu Ketua Dewan Perwakilan Netizen!

Hafidh - Senin, 12 Oktober 2020 | 06:30
Rocky Gerung, Puan Maharani dan Nikita Mirzani.
Kolase/Youtube Rocky Gerung Official dan Instagram

Rocky Gerung, Puan Maharani dan Nikita Mirzani.

Terancam Bakal Dipenjarakan Pendukung Puan Maharani, Rocky Gerung Langsung Bela Nikita Mirzani: Dia Itu Ketua Dewan Perwakilan Netizen!

WIKEN.ID - Nikita Mirzani, turut menyoroti aksi Puan Maharani yang diduga mematikan mic salah anggota dewan yang hendak bersuara.

Sebelumnya, media sosial digegerkan dengan video yang menunjukkan salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sedang mengutarakan opininya.

Ia berbicara mengenai Omnibuslaw yang terkesan diputuskan tergesa-gesa. Namun saat kalimatnya belum sempat tuntas, suaranya tak terdengar.

Puan Maharani sebagai Ketua DPR dalam Sidang RUU Omnibuslaw tersebut lantas dikecam, karena dianggap telah sengaja mematikan mic dan membatasi hak-hak bersuara.

Baca Juga: Lagi Debat Soal UU Cipta Kerja, Viral Video Najwa Shihab Mendadak Beri Kode 'Minta Tolong' Lewat Secarik Kertas Saat Live Acara Mata Najwa, Ada Apa?

Wanita yang akrab disapa Nyai ini sontak melayangkan sentilan kepada sang politisi lewat akun media sosial miliknya.

Sayangnya, kritikan Nikita Mirzani tersebut kini berbuntut panjang lantaran ia terancam akan dilaporkan ke polisi oleh ormas pendukung Puan Maharani, yakni Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Bukan tanpa alasan, GPMN meminta Nikita Mirzani untuk berhati-hati dalam menyampaikan kritik.

Terlebih lagi GPMN beranggapan bahwa kritikan itu dilayangkan kepada Puan Maharani, ketua DPR RI sekaligus cucu presiden pertama RI, Soekarno.

Baca Juga: Ngaku Jadi Simpanan Anggota DPR, Para Wanita Cantik Ini Ancam Bakal Bongkar Aib ke Istri, Jika Masih Kekeh dengan UU Cipta Kerja

"Kalau mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya Penggagas pancasila sangat paham betul itu Pancasila," tutur Ketua DPP Bidang Hukum Dan HAM, Ali Nugroho dalam IntipSeleb pada Kamis (8/10/2020) seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Source : Grid.ID

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest