Follow Us

Pernah Ditawari Jabatan Jadi Menteri Hingga Presiden, Najwa Shihab Bongkar Alasannya Tak Mau Duduki Kursi Pemerintahan: Leader Itu Menginspirasi, Bukan Mendikte..

Hafidh - Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:00
Najwa Shihab
Bola Stylo

Najwa Shihab

Pernah Ditawari Jabatan Jadi Menteri Hingga Presiden, Najwa Shihab Bongkar Alasannya Tak Mau Duduki Kursi Pemerintahan: Leader Itu Menginspirasi, Bukan Mendikte..

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab?

Ia adalah jurnalis ternama Tanah Air sekaligus presenter acara TV populer yakni 'Mata Najwa'.

Lewat acara itulah, Najwa lantang dan tegas menyampaikan aspirasinya soal polemik-polemik di Tanah Air, terutama soal politik.

Hal tersebut pun membuat Najwa Shihab sering digadang-gadang oleh banyak orang untuk menduduki jabatan pemimpin untuk memperbaiki pemerintahan di negri ini.

Baca Juga: Biasa Tampil Tegas dan Tak Punya Rasa Takut Saat Cecar Pejabat Negara, Terbongkar Najwa Shihab Ternyata Sering 'Menjahili' Cowok yang Dulu Mendekatinya

Hingga sekarang, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa masih banyak yang memintanya untuk mencalonkan diri untuk duduk di kursi pemerintahan.

"Jujur ada (yang tawarin ambil kursi di pemerintahan), dan makin ke sini makin sering, dari dulu sampai sekarang tawaran-tawaran itu ada," ungkap Najwa Shihab saat dikutip Grid.ID di YouTube CXO Media, Jumat (9/10/2020).

Wanita berusia 43 tahun ini mengungkapkan, sudah sejak lama dirinya mendapatkan permintaan untuk terjun ke dunia politik.

"Apalagi dulu 30 persen wanita masuk politik, itu hampir semua Parpol nawarin gue jadi caleg deh."

Baca Juga: Biasa Tampil Sangar Hingga Bikin Narasumbernya Kicep, Najwa Shihab Justru Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Dengarkan Pesan dari Sosok Ini

"Dan ketika Pilkada kan Parpol dicari siapa yang populer, karena dengan populer, elektabilitasnya gampang."

Source : Grid.ID

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest