Follow Us

Ksah Anak Raja di Asia yang Hidupnya memprihatinkan dan Sakit , Ayahnya Bergelimang Harta dengan Kekayaannya Mencapai Rp 428 triliun dan Hidup zDengan Istri Keduanya

Alfa - Jumat, 09 Oktober 2020 | 20:30
(Kiri) Raja Thailand dan istri keduanya, (Kanan) Pangeran Chakriwat
Kolase eva.vn

(Kiri) Raja Thailand dan istri keduanya, (Kanan) Pangeran Chakriwat

WIKEN.ID - Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn tercatat sebagai salah satu bangsawan terkaya di dunia menurut sejumlah media termasuk Business Insider pada 2018.

Baca Juga: Nekat, Terobos Kerumunan PendemoRUU Cipta Kerja, Inilah Nasib Pengmudi Daihatsu XeniaSetelahnya

Ayahnya, Raja Bhumibol Adulyadej, juga terdaftar sebagai raja terkaya di dunia versi majalah Forbes 2011, mengalahkan Sultan Brunei.

Baca Juga: Kelakuannya Gak Kalah Dari ABG yang Lagi Dimabuk Cinta, Aksi Gelendotan Manja Mantan Istri Kiwil Bareng Suami Barunya Bikin Warganet Jijik, Meggy Wulandari: Ini Kan Beda, Ini Suami Sendiri!

Menurut Business Insider, kekayaan pribadi Vajiralongkorn diperkirakan setidaknya sebesar 30 miliar dolar AS atau sekitar Rp 428 triliun.

Jumlah kekayaan itu membuat Vajiralongkorn menjadi salah satu pemimpin terkaya, meski jika kekayaan keluarga dihitung, keluarga kerajaan Arab Saudi masih berada di peringkat teratas.

Baca Juga: Jauh-jauh Plesiran ke Jepang, Ariel NOAH Bikin Gading Marten dan Robby Purba Ngakak karena Bawa 2 Benda Tak Biasa Ini

Namun, meski menyandang status sebagai salah satu raja terkaya di dunia, Vajiralongkorn justru mengabaikan putranya yang sedang sakit.

Melansir eva.vn, Kamis (8/10/2020), Putra Vajiralongkorn yang bernama Pangeran Chakriwat Vivacharawongse sedang menghadapi penyakit berbahaya.

Baca Juga: Nekat, Terobos Kerumunan PendemoRUU Cipta Kerja, Inilah Nasib Pengmudi Daihatsu XeniaSetelahnya

Tetapi, Chakriwat Vivacharawongse tidak menerima uang sepeser pun dari ayahnya.

Editor : Alfa

Latest