Follow Us

Akhiri Kerjasama dengan Rizky Billar, Sang Manajer Bongkar Tabiat Asli Hingga Masa Kelam Sang Aktor: Dia Pengin Kerja di Pabrik!

Hafidh - Rabu, 07 Oktober 2020 | 16:20
Rizky Billar
https://www.instagram.com/rizkybillar/

Rizky Billar

Akhiri Kerjasama dengan Rizky Billar, Sang Manajer Bongkar Tabiat Asli Hingga Masa Kelam Sang Aktor: Dia Pengin Kerja di Pabrik!

WIKEN.ID - Sosok Rizky Billar memang akhir-akhir ini selalu ramai diperbincangkan publik.

Rizky Billar mulai diperbincangkan karena dianggap ditinggal begitu saja oleh Dinda Hauw, sosok perempuan yang dekat dengannya.

Kemudian, kini Rizky Billar semakin dikenal orang saat menjalin kedekatan dengan pedangdut Lesti Kejora.

Pasalnya banyak yang menilai Rizky dan Lesti memiliki nasib yang sama, karena ditinggal menikah oleh orang yang disayangnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Mendadak Jatuh Pingsan Saat Siaran di Televisi, Rizky Billar Malah Panik Bukan karena Sayang: Gue Enggak Ada Kerjaan Entar..

Namun siapa sangka, di balik popularitas Rizky Billar, tersimpan masa kelam yang membuatnya nyaris menjadi buruh pabrik.

Hal ini terungkap dari pengakuan sang manajer, Dery Syahputra di YouTube Briz Entertainment, Kamis (1/10/2020).

Awalnya, Dery bercerita jika ia dan Billar akan sepakat mengakhiri kerja sama sebagai manajer dan artis.

Namun Dery bersyukur ia bisa menangani pria asal Medan itu sampai namanya jadi sebesar saat ini.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Mendadak Mundur Teratur dan Doakan Begini, Ada Apa Nih?

"Aku selalu bilang, siapapun yang mau megang Billar silakan. Kalian beruntung pegang dia karena dia anaknya baik banget, dia nggak neko-neko," cerita Dery.

Source : YouTube

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest