Follow Us

Bukan Kaleng-kaleng, Raja Dangdut Rhoma Irama Pernah Disawer Sampai Setengah Miliar Oleh Sosok Ini, Bukan Pakai Uang Tapi Pakai Hal Ini!

Pipit - Jumat, 02 Oktober 2020 | 19:00
Rhoma Irama
Tribunnews

Rhoma Irama

Bukan Kaleng-kaleng, Raja Dangdut Rhoma Irama Pernah Disawer Sampai Setengah Miliar Oleh Sosok Ini, Bukan Pakai Uang Tapi Pakai Hal Ini!

WIKEN.ID - Saweran memang terkadang lekat dengan para pedangdut yang menyajikan suara emasnya di atas panggung.

Ketika penyanyi bernyanyi di atas panggung, tak ayal banyak penonton memberikan saweran berupa uang.

Namun berbeda dengan Rhoma Irama si Raja Dangdut.

Beberapa tahun silam ia pernah mendapatkan saweran luar biasa.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Bocah Penghafal Al-Quran ini Lantunkan Ayat Suci hingga Beri Pesan Menyentuh untuk Orangtuanya: Baim Sudah Ikhlas, Ayah Ibu Harus Kuat

Bukan kaleng-kaleng, si Raja Dangdur mendapatkan saweran dari seorang pengusaha tambang batubara yang terkenal di Kalimantan Selatan.

Pengusaha yang bernama Muhammad Hatta (Haji Ciut), dikabarkan memberi saweran berupa motor Harley Davidson kepada Raja Dangdut Rhoma Irama.

Rhoma mendapatkan saweran yang tak biasa itu saat tampil dalam resepsi pernikahan putra sang juragan tambang di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/2/2018) malam dilansir dari Kompas.com.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta (Forsa), Wahed Unoe, yang menyaksikan langsung pemberian saweran unik itu mengungkapkan alasan sang pengusaha memberikan motor mewah pada Rhoma

"Kata Haji Ciut waktu itu, 'saya kan tidak nyawer, saya mau nyawer di atas panggung, saya enggak berani'," ucap Wahed saat dihubungi Kompas.com, Selasa (20/2/2018).

Baca Juga: Sama-sama Diberikan Bunga Saat Ultah, Inilah Perbedaan Hadiah dari Syahrini untuk Soimah, Sandra Dewi dan Shandy Aulia

Editor : Pipit

Latest