Follow Us

Hanya Gegara Sakit Hati Kepada Orang Tuanya, Seorang Pria Tega Tusuk Keponakannya Sendiri

Alfa - Rabu, 30 September 2020 | 11:30
ILUSTRASI PELAKU
FREEPIK

ILUSTRASI PELAKU

WIKEN.ID -SEORANG Paman di Kabupaten Tanjab Barat, Jambi, berinisial AS (41), tega menikam keponakannya sendiri berinsial AR saat sedang belajar daring. Akibatnya, korban mengalami tiga luka tusuk di tubuh dan harus dilarikan ke RSUD Daud Arif Kuala Tungkal untuk mendapatkan perawatan. Sementara, pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Dulu Nikahi Ibu Angkatnya, 5 Tahun Jadi Duda Akhirnnya Pedangdut KDI Ini Beberkan Kriteria Wanita yang Siap Dinikahinya: Kalo Anaknya Mau Ayok!

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Jalan Panglima Ujung, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (28/9/2020) malam. Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan, motif penusukan itu karena pelaku sakit hati kepada orangtua korban. Dendam pelaku berawal saat pelaku bekerja dengan orangtua korban. Namun pekerjaan itu tidak beres dan pelaku disalahkan. "Korban sudah ditarget, karena sudah 10 hari pelaku menyimpan dendam," katanya, yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Tak Boleh Dilewatkan, Inilah 6 Kombinasi Menu Sarapan Sehat, Dijamin Gak akan Bosan

hALAMAN SELANJUTNYA.....

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest