Follow Us

Dulu Nikahi Ibu Angkatnya, 5 Tahun Jadi Duda Akhirnnya Pedangdut KDI Ini Beberkan Kriteria Wanita yang Siap Dinikahinya: Kalo Anaknya Mau Ayok!

Amel - Rabu, 30 September 2020 | 06:00
Nassar
Ig @kingnassar88

Nassar

Dulu Nikahi Ibu Angkatnya, 5 Tahun Jadi Duda Akhirnnya Pedangdut KDI Ini Beberkan Kriteria Wanita yang Siap Dinikahinya: Kalo Anaknya Mau Ayok!

WIKEN.ID - Pernikahan Muzdalifah Nur Ahmad dengan pria berondong asal Makassar, Fadel Islami Rakhmat hingga kini masih menjadi perbincangan publik.

Mengapa tidak, sebab ini merupakan pernikahan keempat kalinya bagi janda Pedangdut Nassar, Muzdalifah.

Baca Juga: Aurel Kegirangan Naik ke Ranjang Bertabur Bunga, Atta Halilintar Ajak Tidur Bareng dengan Satu Syarat, Ada Apa Sih?

Merasa telah diberikan amanah oleh ayah angkatnya, Nassar kemudian mencoba menjalankan amanah yang diminta oleh mendiang Haji Nurdin dengan menikahi Muzdalifah.

Nassar kemudian memutuskan untuk menikahi Muzdalifah pada 17 mei 2012 di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang.

Keduanya menikah setelah menjalani masa pacaran selama tiga bulan saja.

Baca Juga: Gegara Saksikan Istri Melahirkan, Komedian Babe Cabita Ngaku Syok Hingga Puasa 3 Bulan Nggak Tiduri Istrinya: Aduh Syok Aku!

Pernikahan Muzdalifah dengan Nassar pada ini digelar dengan sangat mewah.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tribun Manado, diketahui sebelumnya Nassar memang pernah menikah dengan ibu angkatnya sendiri yakni Muzdalifah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dikabarkan Positif Covid-19, Tetangga Hingga Ivan Gunawan Akhirnya Angkat Bicara: Eh Keceplosan..

Hal ini terjadi saat suami Muzdalifah meninggal dunia, lalu memberi wasiat agar Nassar menikahi Muzdalifah yang kaya raya.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular