Follow Us

Terlibat Perang Dingin dengan Ibunya, Maia Estianty Malah Promosikan Nama Putri Mulan Jameela di Instagram, Warganet: Seperti Malaikat

Agnes - Senin, 28 September 2020 | 17:40
Terlibat Perang Dingin dengan Ibunya, Maia Estianty Malah Promosikan Nama Putri Mulan Jameela di Instagram, Warganet: Seperti Malaikat

Terlibat perang dingin dengan ibunya, Maia Estianty malah promosikan nama putri Mulan Jameela di instagram

WIKEN.ID - Sejak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty kandas, ibunda Al, El, Dul ini memang dikabarkan perang dingin dengan Mulan Jameela.

Hal ini lantaran Mulan Jameela disebut sebagai penyebab dari perceraian tersebut.

Kini ia memang sudah bahagia dengan sang suami, Irwan Mussry.

Sedangkan Mulan Jameela juga dipersunting oleh Ahmad Dhani dan memiliki dua anak, yaitu Safeea dan Baby Er atau Airlangga.

Baca Juga: Lekuk Tubuhnya Bak Gitar Spanyol, Penyanyi Dangdut Seksi Ini Ngaku Pernah Ditawar Rp 500 Juta Untuk Puaskan Nafsu Lelaki Hidung Belang

Maia Estianty baru-baru ini mendapatkan respon positif dari netizen lantaran tindakannya.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut bermula tatkala Maia Estianty mengunggah video singkat di Instagram pribadinya pada Selasa (18/8/2020).

Ya, pada kesempatan itu, Maia tampak membagikan video keseruan Safeea yang merupakan anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang tengah bermain bersama Al Ghazali dan El Rumi dalam rangka memeriahkan 17 Agustus.

Cuplikan video tersebut rupanya juga akan ditampilkan dalam vlog kanal YouTube milik anaknya, ALELDUL FAM TV.

Baca Juga: Cucunya Sukses Gaet Anak Konglomerat, Nenek Nia Ramadhani Ternyata Miliki Paras yang Sangat Cantik, Asli Orang Belanda!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : grid.id

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest