Follow Us

Nasib Malang Pengemui Ojek online Umur 50an Tahun, Kena Tipu Order Fiktif, Sungguh Teganya!

Alfa - Senin, 28 September 2020 | 08:20
Ilustrasi order  melalui ojek online
Tribun Lampung

Ilustrasi order melalui ojek online

WIKEN.ID - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa ini dialami oleh pria pengemudi ojek online berusia 50an tahun.

Pengemudi ojek online ( ojol) asal Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Audy Hamdani (59) mengalami nasib kurang mujur.

Baca Juga: Pilih Bercerai Padahal Belum Ada Setahun Menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akhirnya Hancurkan Rumah Mewah Saksi Kisah Cinta Mereka yang Telah Kandas

Dia mendapatkan order fiktif dan uang tabungannya ludes dikuras seorang penipu. Dalam satu hari itu, Audy merugi ratusan ribu rupiah.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Big Match Liga Inggris, Jerman, Spanyol, Italia

Padahal, dia biasanya hanya memeroleh pendapatan Rp 30.000 hingga Rp 70.000 jika orderannya ramai.

Baca Juga: Makin Lengket dengan Lesti Kejora hingga Dikabarkan akan Menikah, Rizky Billar Justru Bahagia Ketika di Follow Penyanyi Wanita Ini

Kisah bermula saat Audy mendapatkan pesanan 14 bungkus ayam geprek dan minuman dengan harga Rp 315.000.

Baca Juga: Wajar Bila Didi Riyadi dan Ivan Gunawan Mundur Teratur, Ayu Ting Ting Kembali Ungkap Lelaki Idamannya Seorang Pria Turki, Siapa Lagi?

Meski kondisi hujan, dia tetap berusaha sesegera mungkin mengantarkan makanan ke Jalan Taman Blimbing, Peterongan, Semarang Selatan. Audy kebingungan lantaran setelah sampai di alamat yang dituju, ternyata rumah itu tak berpenghuni.

Baca Juga: Tak Bermodalkan Tampang atau Harta, Pria Ini Sukses Kencani 300 Wanita dalam Setahun, Ternyata Begini Caranya

"Ada pesanan waktu 22 September sore. Waktu diantar ke alamat ternyata malah rumah kosong," jelas Audy saat dikonfirmasi, Sabtu (26/9/2020).

Halaman selanjutnya........

Editor : Alfa

Latest