Follow Us

Atasi Masalah Gangguan Insomia dengan Mengatur Rumah Dengan Fengshui

Alfa - Kamis, 24 September 2020 | 21:00
Ilustrasi : Tidur tidak tenang, sulit menahan kantuk, sering terbangun di pertengahan malam, dan sering bangun lebih awal, bisa jadi Anda termasuk salah satu penderita insomnia. Pada umumnya,
Free pik

Ilustrasi : Tidur tidak tenang, sulit menahan kantuk, sering terbangun di pertengahan malam, dan sering bangun lebih awal, bisa jadi Anda termasuk salah satu penderita insomnia. Pada umumnya,

WIKEN.ID - Fengshui berbicara tentang keseimbangan dalam aliran energi. Aliran yang tidak seimbang inilah yang kemudian berdampak pada kehidupan, baik kesehatan maupun peruntungan dalam bisnis dan cinta.

Baca Juga: Pernah Mengisi Hari-hari Atta Halilintar Hingga Akhirnya Menjauh, Walaupun Berpenghasilan Fantastis, Kamar Tidur Influencer Ini Kok Malah Mirip Kamar Anak TK, Kenapa Ya?

Kesulitan tidur atau yang akrab disebut insomnia tampaknya sudah jadi gejala yang biasa, namun jangka panjangnya jelas akan berdampak buruk bagi kesehatan.

merasa sulit tidur, tidur tidak tenang, sulit menahan kantuk, sering terbangun di pertengahan malam, dan sering bangun lebih awal, bisa jadi Anda termasuk salah satu penderita insomnia. Pada umumnya, insomnia yang dialami seseorang bisa berlangsung beberapa hari saja sampai dua atau tiga minggu.

Baca Juga: Bocorkan Kisah Malam Pertama, Andhika Pratama Kesal Ditinggal Tidur oleh Ussy Sulistiawaty: Buat Aku Tuh Pertama dan Spesial!

Namun, pada kasus yang kronis, insomnia bisa bertahan lebih lama lagi.

Tentu, insomnia level ini lebih sulit disembuhkan dan tidak bisa hilang dengan sendirinya.

Menurut Hanna Eve dalam talkshow seputar fengshui dan interior beberapa waktu lalu yang dikutip dari ideaonline, ada memaparkan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para penderita insomnia perihal penataan ruang kamar.

Baca Juga: Cuma Pasrah Keenakan, Viral Video Seorang Pengendara Motor Trail Tega Sentuh Area Sensitif Wanita Berkemben di Sungai, Netizen: Miris Gue!

Warna merupakan cara paling mudah dan sederhana untuk merepresentasikan warna pada fengshui.

Pemilihan warna yang tepat dapat mengoptimalkan aliran energi positif yang ada dalam ruangan.

Editor : Alfa

Latest