Follow Us

Selalu Diajarkan Sopan Santun, Sarwendah Terkejut dengan Tabiat Tak Sopan Betrand Peto pada Artis Ini hingga Harus Berkali-kali Minta Maaf

Agnes - Sabtu, 19 September 2020 | 14:40
Keluarga Ruben Onsu
kompas.com

Keluarga Ruben Onsu

Selalu diajarkan sopan santun, Sarwendah terkejut dengan tabiat tak sopan Betrand Peto pada artis ini hingga harus berkali-kali minta maaf

WIKEN.ID - Sejak Betrand Peto resmi menjadi bagian keluarga Onsu, kehidupan Ruben dan Sarwendah seolah tak lepas dari sorotan.

Mereka juga kerap mengunggah momen keberamaan bersama.

Seperti di kanal Youtube mereka, The Onsu Family atau di MOP Channel dan akun Instagram pribadi mereka.

Pasangan ini mengungkapkan alasan menjadikan Betrand anak asuh hingga sulitnya menjadi orang tua untuk anak beranjak remaja.

Pengakuan ini disampaikan melalui video yang diunggah di akun Youtube Ussy Andhika Official pada 7 November 2019 dengan judul ‘CURHATAN RUBEN ONSU & SARWENDAH, JADIKAN BETRAND PETO MENJADI ANAK [PART 1] TEMAN TIDUR’.

Baca Juga: Berusaha Tegar Sambil Kenang Ashraf Sinclair, BCL Tuliskan Curahan Hati Sindu di Hari Ulang Tahun Mendiang Suaminya: Sejak Kamu Pergi..

Tanpa basa-basi Andhika Pratama langsung bertanya apa yang membuat Ruben dan Sarwendah menjadikan Betrand anak asuh.

“Saat syuting MOP Music hari pertama, gue liat anak ini kok mepet gue terus terus ngetek tapi ga ada yang dia bicarakan, gue tanya kenapa Betrand, gak apa-apa bapak.

Karena disana manggil orang yang lebih tua bapak.

Terus tiba-tiba keluar dari mulut gue, ‘manggil saya ayah’ jadi pada saat itu gue bilang ayah, manggilnya ayah aja ya.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest