Follow Us

Bertahun-tahun Kerap Kali Dituduh Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Mantan Anak Band, Umi Pipik Berikan Jawaban Menohok Saat Ditanya Tentang Pernikahan: Ada Anak-anak Sih

Pipit - Jumat, 18 September 2020 | 09:40
Dituding Pelakor Usai Ditinggal Suami Meninggal, Diam-diam Umi Pipik Derita Berbagai Penyakit Berat Ini Tanpa Sepengetahuan Anaknya: Nggak Punya Apa-apa!
Youtube The Hermansyah A6

Dituding Pelakor Usai Ditinggal Suami Meninggal, Diam-diam Umi Pipik Derita Berbagai Penyakit Berat Ini Tanpa Sepengetahuan Anaknya: Nggak Punya Apa-apa!

Bertahun-tahun Kerap Kali Dituduh Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Mantan Anak Band, Umi Pipik Berikan Jawaban Menohok Saat Ditanya Tentang Pernikahan:

WIKEN.ID - Usai ditinggal pergi oleh mendiang Uje, Umi Pipik memang kerap kali diterpa isu pernikahan siri dengan Sunu.

Bahkan bertahun-yahun berlalu hingga kini isu tersebut masih saja terus disoroti hingga saat ini.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Dana Rp 260 Juta Demi Lelang Piringan Emas NOAH Untuk Bantu Kru Band di Indonesia, Raffi Ahmad: Semoga Bisa Sedikit Membantu

Beberapa tahun silam Umi Pipik disebut-sebut sudah menikah siri dengan Sunu eks Matta Band.

Dikutip dari Grid.ID, diungkapkan kabar ini beredar pada November 2017 lalu dari sebuah foto yang menampilak kebersamaan Umi Pipik dan Sunu Matta di media sosial.

Berawal dari foto ini, muncul spekulasi bahwa Umi Pipik telah menikah siri dengan Sunu.

Kabar ini semakin heboh, karena status Sunu diketahui masih sah sebagai suami dari wanita bernama Suci.

Tiga tahun berlalu, kabar miring ini masih terus saja berhembus dan Umi Pipik pun masih terus dibayangi oleh berita ini.

Baru-baru ini, Umi Pipik merespon isu miring yang ditujukan padanya.

Dilansir dari Sosok.ID yang mengutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 (29/8/2020), disebutkan Ashanty sempat bertanya perihal pernnikahan pada Umi Pipik.

Editor : Pipit

Latest