Follow Us

Tengah Berhubungan Badan dengan Suami Orang, Wanita Ini Tiba-tiba Kejang Hingga Akhirnya Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Ini Pada Kekasih Gelapnya

Pipit - Kamis, 17 September 2020 | 18:20
Tengah Berhubungan Badan dengan Suami Orang, Wanita Ini Tiba-tiba Kejang Hingga Akhirnya Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Ini Pada Kekasih Gelapnya

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu ramai pemberitaan mengenai seorang janda yang tiba-tiba tewas saat tengah berhubungan badan dengan pria beristri.

Insiden yang menewaskan janda berinisial EE (44) itu terjadi pada 11 Agustus 2020 lalu.

Tepatnya di Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Alami Jatuh Bangun Hingga Harus Ganti Nama Band, Ternyata Noah Jadi Band yang Sulit Untuk Diundang Manggung, Manager Band Ungkap Syaratnya!

Korban merupakan seorang janda dan memilik satu anak.

Sedangkan tersangka berinisial KU (45) sudah berkeluarga.

Keduanya menjalin hubungan gelap.

Kasat Reskrim Polres Ngada IPTU I Ketut Rai Artika menjelaskan, sebelum meninggal, korban sempat mengeluh lemas kepada tersangka.

Tak berselang lama, EE mengalami kejang-kejang.

"Pada saat yang bersamaan, korban mengalami kejang-kejang dan selanjutnya diam tak bergerak," kata Rai melalui pesan singkat, Kamis (10/9/2020).

KU yang panik kemudian merapikan kembai baju korban dan menunggu 10 menit.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Kelakuan yang Bikin Dirinya Ilfil dengan Mantan Suaminya Ketika Berhubungan Ranjang: Makanya Aku Jadi Jijik!

Editor : Pipit

Latest