Follow Us

Dibujuk Calon Suami untuk Minta Mahar yang Lebih Mahal, Wanita Ini Ogah dan Tetap Minta Uang Seribu Gambar Pattimura, Ini Alasannya

Agnes - Selasa, 15 September 2020 | 11:00
Widiawati usai melangsungkan pernikahan dengan maskawin 1000 rupiah
(KOMPAS.COM/IDHAM KHALID)

Widiawati usai melangsungkan pernikahan dengan maskawin 1000 rupiah

Dibujuk calon suami untuk minta mahar yang lebih mahal, wanita ini ogah dan tetap minta uang seribu gambar Pattimura, ini alasannya

WIKEN.ID - Ketika pasangan kekasih memutuskan menikah, banyak yang harus mereka persiapkan.

Salah satunya adalah mahar.

Ada yang meminta mahar dengan materi yang bernilai tinggi namun ada juga yang mengikhlaskannya sesuai dengan kemampuan dengan alasan tak ingin memberatkan.

Namun hal berbeda justru dialami oleh pasangan pengantin yang satu ini.

Sepasang pengantin asal Lombok viral di media sosial karena menikah dengan mas kawin uang Rp 1.000 bergambar Kapten Pattimura.

Baca Juga: Baim Wong Kembali Kena Musibah, Usai Instagramnya Hilang Bak Ditelan Bumi, Kini Namanya Malah Terseret Kasus Penipuan, Ada Apa?

Pasangan tersebut adalah Lalu Pahrurrozi (24) asal Desa Kuripan, Lombok Barat, dan Widiawati (22) asal Kelurahan Mandalika, Mataram, yang menikah pada Jumat (24/7/2020).

Widiawati mengaku, mahar uang Rp 1.000 itu merupakan permintaannya.

Ia telah berjanji tak akan merepotkan suami dengan mas kawinnya.

"Memang Nazar dari awal, kalau ada jodoh tidak ingin merepotkan suami, biar sederhana saja," kata Widiawati saat ditemui Kompas.com, Rabu (29/7/2020).

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest