Follow Us

Tepatkah Kamar Mandi Ada di Bawah Tangga, Ini Kata Fengshui

Alfa - Senin, 07 September 2020 | 20:45
Ada sebagian praktisi Feng Shui yang memberi penilaian buruk pada posisi kamar mandi/WC di bawah tangga.  Desain seperti ini dianggap bisa merugikan keberuntungan penghuni.
nakamichisokuho.com

Ada sebagian praktisi Feng Shui yang memberi penilaian buruk pada posisi kamar mandi/WC di bawah tangga. Desain seperti ini dianggap bisa merugikan keberuntungan penghuni.

WIKEN.ID - Ada tiga bagian terpenting dari sebuah bangunan menurut ilmu fengsui adalah pintu utama, kamar tidur, dan dapur.

Meski tidak termasuk dalam tiga bagian terpenting dari sebuah bangunan menurut ilmu fengsui, kamar mandi tetaplah perlu diperhatikan.

Untuk letak kamar mandi, menurut ilmu feng shui, posisinya jangan berada di sektor tengah bangunan.

Selain itu, bagaimana jika posisi kamar mandi ada di bawah tangga?

Apakah ada energi buruk jika kamar mandi berada di bawah tangga?

Baca Juga: Akui Kagum dengan Sosok Ariel Noah, Nikita Mirzani Beri Pesan Menyentuh untuk Mantan Kekasih Luna Maya: Jaga Kesehatan

Ada sebagian praktisi Feng Shui yang memberi penilaian buruk pada posisi kamar mandi/WC di bawah tangga.

Baca Juga: Geger Kabar Naysila Mirdad Tahun Ini Siap Nikah, Lydia Kandou Justru Ungkap Hal Mengejutkan: Saya Tidak Tahu!

Desain seperti ini dianggap bisa merugikan keberuntungan penghuni.

Tetapi sebagian praktisi yang lain menganggapnya tidak masalah; artinya boleh-boleh saja kamar mandi diletakkan di bawah tangga, asal dengan kondisi tertentu.

Pengertian baik dan buruk memang perlu dicermati, karena masing-masing praktisi tentunya memiliki pendapat berdasarkan pandangannya.

Menurut Mas Dian, MRE, posisi kamar mandi di bawah tangga yang sengaja dirancang untuk rumah tinggal biasanya memiliki luas yang memadai karena bentuk anak tangga biasanya sengaja di buat sedikit lebar.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest