Follow Us

Tak Sekedar Angka, Berdasarkan Fengshui Nomer Rumah Ternyata Bisa Datangkan Rezeki Atau Mlaha Kekosongan, Yuk Cari Tahu Makna Nomer Rumah Anda!

Pipit - Kamis, 23 April 2020 | 17:30
Makna 'ciong' dalam dunia fengshui?
Istimewa

Makna 'ciong' dalam dunia fengshui?

WIKEN.ID - Pada prinsipnya Fengshui bertujuan untuk menyeimbangkan semua elemen agar dapat tercipta energi positif di dalam rumah tersebut.

Dengan fengshui, ini biasa menjadi pedoman atau patokan untuk membangun dan menata rumah.

Baik dari bagian luar hingga bagian dalam ruang, begitu juga dengan permasalahan nomor rumah.

Energi positif dipercaya mampu mendatangkan rejeki.

Baca Juga: Tak Terima Perlakuan Baim Wong pada Putrinya Saat Sedang Hamil Tua, Ibunda Paula Verhoeven Tak Kuasa Tahan Tangis: Coba Perasaan Dijaga

Fengshui mempertimbangkan sejumlah aspek meliputi lokasi, arah, dan sumbu waktu. Ya, ini pun berlaku dengan nomor rumah Anda.

Biasanya, angka 4 diartikan dengan hal-hal buruk, namun ternyata arti dari nomor rumah Anda tidak seperti itu.

Dalam mengartikan angka, ada perhitungannya sendiri, yaitu jika rumah Anda memiliki nomor rumah 89, Anda tinggal jumlahkan saja semua angkanya hingga akhirnya memiliki hasil satu digit saja.

Sehingga perhitungannya, 8 + 9 = 17 ---> 1 + 7 = 8. Berarti nomor Anda adalah 8.

Setiap angka memiliki artinya sendiri, yakni tertera di bawah:

Baca Juga: Dicium dan Dipanggil Sayang Oleh Shahrukh Khan di Depan Umum, Artis Cantik Ini Harus Telan Julukan Pelakor dalam Rumah Tangga Raja Bollywood Hingga Buat Istri Sah SRK Lakukan Hal Ini

0 = kekosongan, ketiadaan, potensi1 = arus tenaga yang tanpa halangan, permulaan-permulaan baru2 = keseimbangan, pilihan, kooperasi3 = kreativitas, keluarga, pernyataan diri4 = stabilitas, mengandaskan, keamanan5 = perubahan, kepanjangan daya akal, petualangan6 = tenang, kesabaran7 = perenungan, evaluasi diri, kesunyian8 = ketidakterbatasan, kelimpahan, sukses di dalam bisnis9 = nomor paling tinggi, pemenuhan, pencapaian

Ketika Anda memiliki nomor dengan arti yang kurang baik, cobalah untuk melihatnya secara luas.

Ya, apabila Anda melihatnya secara luas dan tidak terpaku dengan hal-hal buruk, niscaya energi positif pun akan kembali kepada diri Anda sendiri.

(*)

Editor : Pipit

Latest