Follow Us

Dicium dan Dipanggil Sayang Oleh Shahrukh Khan di Depan Umum, Artis Cantik Ini Harus Telan Julukan Pelakor dalam Rumah Tangga Raja Bollywood Hingga Buat Istri Sah SRK Lakukan Hal Ini

Pipit - Kamis, 23 April 2020 | 14:10
Persamaan jaket Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan
bollywoodshaadis

Persamaan jaket Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan

WIKEN.ID - Siapa sangka jika sebelum menjadi Mrs. Jonas, Priyanka Chopra pernah mendapat julukan pelakor raja bollywood.

Bahkan kedekatannya yang dianggap tak biasa dengan Shahrukh Khan itu membuat istri sah raja Bollywood geram.

Sebelum melabuhkan hatinya pad Nick Jonas, kedekatan Priyanka Chopra dan Shahrukh Khan memang selalu membuat banyak orang bertanya-tanya.

Baca Juga: Dipaksa Pindah Agama dan Disuruh Pacaran dengan Lelaki yang Jauh Lebih Tua darinya Demi Uang, Istri Aktor Ini Laporkan Ibunya Sendiri ke Polisi: Saya Bukan Hewan

Bahkan sempat berhembus kabar kalau SRK dan Priyanka memang memiliki hubungan spesial dan diketahui oleh Gauri istri SRK.

Sontak saja Gauri mengambil langkah agar kedekatan SRK dan Priyanka semakin tak menjadi-jadi.

Istri raja Bollywood ini pun gerah dengan isu tersebut lalu menyuruh suaminya itu untuk tak lagi menandatangani proyek film dengan Priyanka.

Namun terlepas dari itu semua, kamu tahu kalau ternyata Shahrukh Khan nggak cuma melamar Priyanka sekali tetapi dua kali dan itu depan umum.

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya yang Lebih Tua 15 Tahun darinya Hingga Disebut Incar Harta, Paranormal Ini Ungkap Aura Fadel Islami

Dilansir dari laman Bollyworm, kejadian pertama adalah ketika Priyanka Chopra mengikuti kompetisi Miss India 2000 dan SRK didaulat sebagai juri.

Sedangkan yang kedua terjadi di ajang penghargaan dan saat itu Priyanka telah menjadi aktris sukses di Bollywood.

SRK menyanyikan sebuah lagu untuk Priyanka di NDTV Indian of the Year Awards.

Editor : Pipit

Latest