Follow Us

Mesra di Usia 20 Tahun Pernikahan, Mayangsari Harusnya Miliki Anak Lain dari Bambang Triatmodjo Sebelum Alami Kejadian Pilu Ini

Agnes - Senin, 07 September 2020 | 18:20
Mesra di Usia 20 Tahun Pernikahan, Mayangsari Harusnya Miliki Anak Lain dari Bambang Triatmodjo Sebelum Alami Kejadian Pilu Ini

Mesra di usia 20 tahun pernikahan, Mayangsari harusnya miliki anak lain dari Bambang Triatmodjo sebelum alami kejadian pilu ini

WIKEN.ID - Rumah tangga pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo jauh dari gosip miring.

Walaupun keduanya sempat diterpa isu pelakor, keduanya sanggup membuktikan cinta mereka di pernikahan yang sudah berusia 20 tahun.

Setelah resmi bercerai dengan Halimah pada 2010 silam itu, kini Bambang Trihatmodjo sudah berbahagia dalam pernikahannya dengan Mayangsari.

Awalnya, Mayangsari dinikahi secara siri pada tahun 2000 hingga baru sekitar Juli 2011 keduanya menikah secara resmi agama dan negara.

Baca Juga: Bejat! Bertamu ke Rumah Temannya Malah Tergoda Istri Tuan Rumah yang Sedang mandi dan Memperkosa,

Dari pernikahan keduanya tersebut lahirlah seorang anak perempuan yang lantas diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 2006.

Tak berbeda jauh dengan ibunya, Khirani sering menjadi perbincangan saat beranjak remaja hingga tumbuh mewarisi paras Mayangsari.

Selama ini, publik hanya mengetahui bahwa Khirani Trihatmodjo sebagai anak semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Khirani ternyata memiliki seorang adik yang jarang terekspos.

Baca Juga: Emosi Akun Instagramnya Mendadak Hilang Bak Ditelan Bumi, Lutfi Agizal Malah Singgung Soal Timnya Semua Anak Yatim: Setiga Itukah Kalian?

Source : Grid Pop

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest