Follow Us

Bisnis Kuenya Disebut Bangkrut dan Bangunannya Mangkrak Seperti Rumah Hantu, Syahrini Sesumbar Pamer Konsep Baru: Ada Butik, Ada Karaoke

Agnes - Sabtu, 05 September 2020 | 14:30
Syahrini
dok. Instagram/princessyahrini

Syahrini

WIKEN.ID - Beberapa tahun lalu bisnis kue kekinian para artis memang sempat booming.

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina, Syahrini, Ashanty, dan deretan nama selebriti lainnya yang ikut dalam bisnis tersebut.

Khusus untuk Syahrini, ia membuka bisnis bernama Princess Cake di kota kelahirannya, Bogor, Jawa Barat.

Sayangnya, toko kue yang berada di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Bogor, itu disebut sudah tutup.

Kondisi bangunannya pun cukup memprihatinkan.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Hadir Jadi Saksi di Persidangan Vicky Prasetyo, Fiki Alman Akui Sedang Berduaan di Kamar Bareng Angel Lelga Saat Penggerebekan, Ngapain?

Bagaimana tidak, lama dibiarkan kosong, tempat ini dibiarkan tak terawat hingga dituding mirip rumah hantu.

Masih melansir TribunnewsBogor.com, halaman depan toko Princess Cake sekarang ditumbuhi rumput ilalang yang mulai memanjang lantaran sudah tak ada aktivitas di dalam toko.

Seorang pedagang warteg di sebelah lokasi toko kue Syahrini bahkan mengatakan bahwa sudah sekitar sebulan tempat tersebut tutup.

Baca Juga: Geram Ayu Ting Ting Disuruh Minta Maaf pada Nagita Slavina karena Isu Perselingkuhan, Umi Kalsum Naik Pitam: Makanya Jaga Suami Anda

"Iya mas tutup, kurang lebih ada sekitar satu bulan," ujar wanita yang enggan disebutkan namanya itu ketika diwawancarai pada Oktober 2019.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest