Follow Us

Rumah Nyonya Reino di Bogor Mirip Istana, Rumah Kakak Tiri Incess Syahrini Ini Malah Berbanding Terbalik, Bahkan Ukuran Dapurnya Ikut Jadi Sorotan

Pipit - Sabtu, 05 September 2020 | 16:40
Bak Langit dan Bumi dengan Istana Syahrini, Sang Kakak Tiri Justru Tinggali Rumah yang Sederhana Banget! Dapurnya Sampai Sempit
Instagram.com

Bak Langit dan Bumi dengan Istana Syahrini, Sang Kakak Tiri Justru Tinggali Rumah yang Sederhana Banget! Dapurnya Sampai Sempit

Rumah Nyonya Reino di Bogor Mirip Istana, Rumah Kakak Tiri Incess Syahrini Ini Malah Berbanding Terbalik, Bahkan Dapurnya Kecil Banget

WIKEN.ID - Tak dapat dipungkiri jika kata kemewahan memang tak bisa dipisahkan dari sosok Nyonya Reino Barack, yaitu Syahrini.

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang sudah dikenal sebagai salah satu artis yang hidup penuh dengan keglamoran.

Baca Juga: Mulai Dari Punya Production House Sendiri Hingga Raup Miliaran Rupiah Tiap Bulannya dari Youtube, Ternyata Begini Cara Rieta Amalia Didik Nagita Slavina dan Caca Tengker HIngga Bisa Sesukses Saat Ini: Kalau Pengin Sesuatu Harus Kerja Dulu!

Semua barang yang dipakainya berharga sangat fantastis, bahkan dulu diketahui jika Syahrini sempat mengoleksi mobil sport mewah.

Tak cuma itu, rumahnya di Bogor pun megah dan mewah bak istana.

Namun, ternyata kakak tiri Syahrini justru menempati rumah yang berbanding terbalik dengan istana Bogor sang Incess.

Dapurnya pun bahkan ikut jadi sorotan.

Rumah Kakak Tiri Syahrini jadi Sorotan

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, Syahrini hanya memiliki satu kakak laki-laki, Ridwan Jaelani dan adik perempuan, Aisyahrini.

Namun, belakangan, Aisyahrani mengungkapkan jika mereka memiliki seorang kakak dari satu ayah namun dari ibu yang berbeda.

Editor : Pipit

Latest