Follow Us

Hore... Masyarakat Bisa Mendapatkan Subsidi Listrik, Ini Cara Mendapatkan Token Gratis

Alfa - Selasa, 01 September 2020 | 18:40
Ilustrasi meteran ListrikPLN
KOMPAS.com/SRI LESTARI)

Ilustrasi meteran ListrikPLN

WIKEN.ID - dalam masa pandemi ini, Pemerintah Indonesia kembali memberikan bantuan. Kali ini Pemerintah melalui PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN) memberikan subsidi berupa listrik gratis dan diskon 50 persen.

Mulai Selasa (1/9/2020), konsumen bisa mulai mendapatkan token listrik gratis dari PLN untuk bulan September 2020. Subsidi listrik dari PLN diberikan bagi pengguna 450 VA dan 900 VA. Pelanggan 450 VA digratiskan secara penuh, sedangkan pelanggan dengan daya 900 VA mendapatkan diskon sebesar 50%.

Baca Juga: Geram Gegara Ayu Ting Ting yang Melulu Dianggap Duri dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Umi Kalsum Beri Sindiran Menohok: Makanya Jaga Suami Anda!

Langkah-langkah yang harus dilakukan:

Ada dua metode yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengeklaim subsidi listrik pada September 2020 ini. Dapat melalui situs resmi PLN di www. pln.co.id dan aplikasi percakapan WhatsApp. Situs web PLN

1. Buka situs web resmi PLN di www.pln.co.id atau klik link ini.

2. Klik Stimulus Covid-19 (Token gratis/diskon)

3. Masukkan ID Pelanggan/Nomor Meter pada kolom pencarian.

Baca Juga: Bantuan BLT Pemerintah untuk UMKM Sebesar Rp 2,4 Juta Dsalurkan melalui 3 bank. Ini Solusi Jika tak Punya Rekening

4. Masukkan kode Captcha lalu klik Cari.

5. Token listrik gratis atau diskon 50 persen akan tampil pada kolom keterangan. 6. Token listrik gratis atau diskon 50 persen berhasil didapatkan, pelanggan dapat memasukkan angka tersebut ke kWh meter.

Halaman Selanjutnya....

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest