Follow Us

Wow Logo Perusahaan Raffi Ahmad Menempel di Maskapai Penerbangan di Indonesia, Kok Bisa?

Alfa - Senin, 31 Agustus 2020 | 14:40
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose di depan logo Rans yang tertempel di lambung pesawat.
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose di depan logo Rans yang tertempel di lambung pesawat.

iken.ID - RANS Entertainment milik artis dan presenter Raffi Ahmad kedapatan terpampang di badan salah satu pesawat PT Garuda Indonesia (Tbk).

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagramnyam @raffinagita1717.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar terlihat berpose di depan salah satu armada milik Garuda Indonesia itu.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan penempelan logo RANS tersebut dilakukan sebagai kejutan untuk Raffi Ahmad.

Sebab, Raffi pernah mendukung salah satu acara yang diadakan oleh Garuda Indonesia.

"Itu surprise saja buat Raffi, dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks," ujar Irfan yang dikutip dari kompas.com.

Baca Juga: Bersahabat dengan Raffi Ahmad, Luna Maya Meradang karena Suami Nagita Slavina Digosipkan Menikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Irfan mengatakan, Raffi sedang berkunjung ke Garuda dan ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

Kunjungan Raffi Ahmad tersebut dilakukan sebagai bagian dari aktivitas nge-vlog Youtuber tersebut.

"Dia mau ngevlog di Garuda, Kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita," ujar dia.

Dalam fitur Insta Story-nya, Raffi juga menunjukan penampilan bagian dalam pesawat itu bersama CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

"Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang," kata Raffi.

"Terbang mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak, TG 30-900 semuanya juga protokolernya, pakai sarung tangan," tambah dia.

Baca Juga: Sebut Raffi Ahmad Pecinta Gemini yang Tak Lain Zodiak Ayu Ting Ting Tapi Justru Berjodoh dengan Nagita Slavina, Iis Dahlia Kena Nyinyiran Warganet

Halaman selanjutnya...

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest