Follow Us

Menjelang Pernikahan Putranya, Ayah Atta Halilintar Dituding Tega Telantarkan Putri dari Istri Keduanya Hingga Sang Pengacara

Agnes - Minggu, 30 Agustus 2020 | 16:30
Keluarga halilintar
instagram.com/genhalilintar

Keluarga halilintar

Menjelang pernikahan putranya, ayah Atta Halilintar malah disebut tega telantarkan putri dari istri keduanya hingga dibongkar sosok ini

WIKEN.ID - Di tengah kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kabar kurang sedap menimpa keluarga sang Youtuber.

Ayah Atta yang bernama Halilintar Anofial Hamid disebut pernah memiliki dua istri.

Dalam video di kanal Youtube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu (29/8/2020), ayah Atta disebut pernah menikah dengan wanita bernama Happy Hariani.

Dilansir dari Grid.id pada awal video tersebut, kuasa hukum Happy Hariani, Dedek Gunawan memperlihatkan surat kuasa yang diberikan kliennya.

Baca Juga: Hasilnya Mesra Banget, Luna Maya Ungkap Sulitnya Bujuk Ariel Noah Lakukan Adegan Ini Saat Bersamanya

Dedek Gunawan kemudian mengungkapkan bahwa Halilintar Anofial Asmid dan Happy Hariani pernah menikah dan dicatatkan di KUA Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 21 April 1998.

Pernikahan tersebut terjadi ketika Halilintar Anofial Asmid sudah berumah tangga dengan ibu dari Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Dedek Gunawan berujar, pernikahan tersebut diketahui dan mendapat persetujuan dari Lenggogeni Faruk.

Lebih lanjut, sang pengacara mengatakan, setelah menikah, Halilintar Anofial Asmid dan Happy Hariani dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Gagal Terjual, Wanita Indigo Ini Ungkap Kisah Kisah Pilu nan Tragis Hantu Wanita Penunggu Istana Cinere Sampai Lukiskan Sosoknya dalam Sebuah Kertas, Aurel Hermansyah: Sedih, Kasihan

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest