Follow Us

Merasa Diberi Harapan Palsu, di Hadapan Nikita Mirzani, Ivan Gunawan Bongkar Kekecawannya pada Ayu Ting Ting: Pernah Ada Rasa

Dewa - Minggu, 23 Agustus 2020 | 18:35
Bahas Soal Perjaka hingga Ngaku Tak Pernah Mimpi Basah, Ivan Gunawan Langsung Murka Saat Dicecar Pertanyaan Terus-menerus oleh Nikita Mirzani: Enggak Gini Juga!
Instagram @ivan_gunawan/@nikitamirzanimawardi17

Bahas Soal Perjaka hingga Ngaku Tak Pernah Mimpi Basah, Ivan Gunawan Langsung Murka Saat Dicecar Pertanyaan Terus-menerus oleh Nikita Mirzani: Enggak Gini Juga!

Merasa Diberi Harapan Palsu, Dihadapan Nikita Mirzani, Ivan Gunawan Bongkar Kekecawannya Pada Sang Biduan: Pernah Ada Rasa

WIKEN.ID - Ivan Gunawan Putra yang kerap disapa dengan nama Ivan Gunawan atau Igun adalah seorang desainer, pelawak, pembawa acara, dan aktor asal Indonesia.

Ia mengawali kariernya sejak 2002 silam saat menjadi juara coverboy.

Setelah itu, barulah Ivan terjun kedunia seni peran dengan debut aktingnya melalui film layar lebar berjudul 5 Sehat 4 Sempurna (2002).

Peran itu berhasil membuat namanya mulai dikenal publik.

Baca Juga: Gagal Nikahi Anak Kolongmerat Hingga Kariernya Hancur Berantakan Usai Diduga Hamili DJ Cantik, Denny Sumargo: Gue Sembahyang Tiap Hari Nggak Ada Jawabannya, Mau Gila!

Dikutip dari Sripoku.com, Ivan Gunawan yang memiliki tubuh subur ini mempunyai darah keturunan Jawa, Tionghoa dan Belanda

Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, yang pernah membintangi film berjudul 5 Sehat 4 Sempurna, sekarang menjadi pembawa acara Brownis di Trans TV.

Ivan Gunawan juga menjadi komentator di acara D Academy Asia dan pernah membintangi beberapa sinetron religius di beberapa televisi swasta.

Ivan Gunawan Putra yang kini berusia 38 tahun dikenal juga sebagai presenter di beberapa program acara televisi.

Baca Juga: Suaminya Disebut Miliki Harta Kekayaan di Swiss dan Manado, Istri Ketujuh Soekarno Angkat Suara dan Bongkar Soal Pinjaman Uang

Kini Ivan Gunawan juga dipercaya menjadi host bersama Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting.

Source : YouTube, Sripoku.com

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest