Follow Us

Kini Sudah Bahagia Sama Irwan Mussry, Terungkap Alasan Maia Estianty Dulu Ogah Balikan dengan Ahmad Dhani Walau Banyak yang Berharap Keduanya Rujuk: Enggak Mungkin Dong!

Pipit - Senin, 24 Agustus 2020 | 06:00
Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

WIKEN.ID - Kini bahagia menikah dengan Irwan Mussry, rupanya Maia Estianty sempat enggan menjalin hubungan asmara lagi usai bercerai dari Ahmad Dhani.

Kalau itu Maia Estianty memang sudah cukup lama menjanda, namun tak tampak dirinya pernah menggandeng pria atau kekasih baru.

Terungkap jika ternyata kala itu Maia mengaku hanya ingin fokus dengan pekerjaannya.

Baca Juga: Harusnya Jadi Hari Bahagia Buat Rafathar, Nagita Slavina Malah Dibuat Ngamuk Sampai Nangis Sesenggukan Oleh Raffi Ahmad: Aku Kesel banget!

"Pacar? Nanti kalau Allegro (bisnis tempat karaoke yang dibangun Maia) sudah seratus biji," ujarnya seraya bercanda.

"Belum, karena saya memikirkan pekerjaan dulu. Masalahnya adalah status perceraian saya belum selesai. Masih di MK," ceritanya saat ditemui tabloidnova.com di Allegro, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2012) malam dilansir dari Kompas.com.

Kala itu, proses perceraiann Maia dengan Ahmad Dhani masih berlangsung nyatanya Maia dengan tegas Maia mengatakan enggan kembali dengan Dhani.

Bukan tanpa alasan, seolah menegaskan hubungan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, Maia Estianty dengan lugas tak ingin kembali dengan sang mantan.

"Enggak mungkin dong, nanti ada yang marah lagi," ungkapnya.

Padahal tak dapat dipungkiri jika banyak orang yang ingin ia rujuk dengan Ahmad Dhani.

Namun Maia mengaku, suatu saat dirinya pasti akan menikah.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Kisah Cintanya, Lihat Momen Luna Maya Tanpa Malu Minta Dicium Ariel Noah di Atas Panggung, Ekspresi Sang Mantan Jadi Sorotan

Editor : Pipit

Latest