Follow Us

Diminta Lebih Smart dalam Memilih Lelaki Oleh Rizki D'Academy, Lesty Kejora Malah Disuruh Ivan Gunawan Segera Fitting Kebaya Akad Nikah, dengan Rizky Billar?

Pipit - Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:00
Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin dekat
Instagram/awanpotret17

Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin dekat

Disuruh Lebih Smart dalam Memilih Kekasih Oleh Sang Mantan, Lesty Kejora Malah Disuruh Ivan Gunawan Segera Fitting Kebaya Akad Nikah, dengan Rizky Billar?

WIKEN.ID - Belakangan ini hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu menghiasi media-media di Tanah Air.

Seperti yang beredar di berbagai media, Lesty Kejora mulai menjadi sorotan ketika ia menghadiri pernikahan sang mantan, Rizki D'Academy.

Baca Juga: Dulu Tinggalkan Suami Saat Tersandung Korupsi Miliaran Rupiah, Yuni Shara Kini Akur Lagi dengan Sang Mantan Suami demi Anak-anaknya, Sampai Disuruh Balikan Oleh Netizen

Ketegarannya menghadapi kenyataan bahwa mantan kekasih yang dipacarinya selama 5 tahun telah bersanding dengan wanita lain langsung menjadi buah bibir kala itu.

Namun belakangan, Lesty semakin menjadi perhatian sejak ia kerap disandingkan dengan aktor Rizky Billar.

Namun sang mantan dan kembarannya malah mengatakan jika hubungan Lesty dan Rizky Billar hanya settingan belaka.

Rizki D'Academy juga menyebutkan agar Lesty lebih smart dalam memilih kekasih.

Hal tersebut diungkap dalam vlog Melaney Ricardo.

"Menurut Aku gini, kan namanya sama-sama Rizky. Orang Medan sama. Sama-sama ditinggalkan. Dede juga udah ngerasain pacaran dengan orang Medan itu seperti apa. Jadi ada bahan perbandingan nih. Jadi lebih smart lagi lah untuk melanjutkan ke serius. Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati," jelas Rizki D Academy.

Berbagai pemberitaan mengenai keduanya hingga kini masih ramai beredar.

Editor : Pipit

Latest