Follow Us

Bikin Merinding, Dihadapan Istri dan Anaknya, Seorang Pria Hilang Tergulung Ombak Saat Lagi Asyik Memancing, Intip Video Detik-detik Kejadiannya!

Hafidh - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:00
Dihadapan Istri dan Anaknya, Seorang Pria Hilang Tergulung Ombak Saat Lagi Asyik Memancing, Intip Video Detik-detik Kejadiannya!
Instagram @ndorobeii

Dihadapan Istri dan Anaknya, Seorang Pria Hilang Tergulung Ombak Saat Lagi Asyik Memancing, Intip Video Detik-detik Kejadiannya!

Viral video detik-detik seorang pria hilang dihempas ganasnya ombak di depan anak dan istrinya, saat lagi asyik memancing.

WIKEN.ID - Lagi asyik memancing, seorang pria ini harus alami kejadian nahas.

Pasalnya, ditengah aktivitasnya dalam memancing ia jatuh dihantam ombak.

Pria tyang hendak memancing itu tergulung ombak dihadapan anak dan istrinya.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Pantai Wediombo, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta pada Rabu (12/8/2020) pagi.

Baca Juga: Piknik Keluarga Berujung Maut, 7 Wisatawan Hanyut Digulung Ombak Pantai Goa Cemara Bantul saat Bermain Asyik Main Bola, Penjaga Pantai: Padahal Sudah Saya Ingatkan!

Dalam video yang beredar di media sosial, pria bernama Subardi (38) tersebut berdiri di bebatuan pinggir pantai.

Tak lama kemudian, ombak besar datang dan menghempasnya.

Hingga kini, warga Nglipar lor, RT/RW 02/03, Nglipar, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul ini masih dalam pencarian petugas.

Dikutip dari Kompas.com, Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Kabupaten Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Terbawa Ombak Hingga Jauh dari Pantai, Anjing Kelelahan Ini Akhirnya Berhasil Diselamatkan Petugas Pengeboran

"Ya benar. Saat itu korban bersama istri dan anaknya menuju ke pantai Wediombo pada pukul 06.30 WIB, tepatnya ke spot memancing yang ada di sisi timur pantai," kata Sunu saat dihubungi Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest