Follow Us

Pernah Tuliskan Kriteria Suami Idaman Sebelum Menikah, Paula Verhoeven Terkejut Membaca Apa yang Ia Tulis dan Melihat Kenyataan Kini Menikah dengan Baim Wong

Pipit - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 18:00
Paula Verhoeven dan Baim Wong
instagram.com/baimwong

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Pernah Tuliskan Kriteria Suami Idaman Sebelum Menikah, Paula Verhoeven Terkejut Membaca Apa yang Ia Tulis dan Melihat Kenyataan Kini Menikah dengan Baim Wong

WIKEN.ID - Kini telah dikarunia satu orang anak, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dapat dikatakan sebagai pasangan yang sangat serasi.

Belakangan nama Baim Wong pun makin melambung usai menikah dengan Paula Verhoeven.

Terlebih konten Youtube yang mereka buat pun sering kali mencapai trending.

Seolah sudah ditakdirkan berjodoh dari dulu, ternyata Paula sempat menuliskan sesuatu yang malah jadi kenyataan.

Menikah dengan Baim Wong lewat masa pacaran yang singkat, Paula Verhoeven sampai tak habis pikir ketika menemukan lagi catatan kriteria calon suami yang ditulisnya tahun 2017.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sempat Digosipkan Jadi Istri Cak Malik, Kini Beredar Undangan Pemberkatan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Resmi Menikah?

Lewat vlog Daniel Mananta Network "Baim Wong suami yang sesuai dengan kriteria Paula!?" Paula menunjukkan catatan yang ia tulis sendiri tentang sosok pria idamannya untuk menjadi suami.

"Aku baru sadar beberapa bulan yang lalu, aku cek lagi tulisan yang aku foto di handphone, itu ada tulisan 'semoga bisa membantu orang lain yang membutuhkan'," ujar Paula, dikutip Jumat (14/8/2020).

Paula kemudian menunjukkan daftar yang sudah dia foto dan disimpan di ponsel. Terlihat dalam foto tersebut tertanggal 22 Agustus 2017.

"Nih, ada 11, bertanggung jawab, mapan, berkecukupan dan bisa membantu keluarga maupun orang-orang yang membutuhkan. Gila ga?" kata Paula.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest