Follow Us

Lewat Sambungan Telepon, Mbak You Ngaku Pernah Dilabrak Sesosok Artis Ini Gara-gara Terawangannya Jadi Kenyataan

Pipit - Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:30
Tak Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Ungkap Firasat Sosok Pelawak dan Artis Muda yang Gegerkan Publik Karena Kematiannya yang Mendadak, Siapa?
Tribunnews

Tak Ingin Mendahului Takdir, Mbak You Ungkap Firasat Sosok Pelawak dan Artis Muda yang Gegerkan Publik Karena Kematiannya yang Mendadak, Siapa?

WIKEN.ID - Nama Mbak You memang dikenal sebagai seorang peramal kejawen yang kerap memberikan prediksi tentang kehidupan para selebriti.

Selain Mbak You, ada sosok-sosok lain seperti Mbah Mijan dan Wirang Birawa yang juga kerap meramalkan kehidupan para artis.

Beberapa waktu lalu Mbak You sempat meramalkan kehidupan asmara Laudya Cynthia Bella.

Sebelum Bella bercerai dengan Engku Emran, Mbak You juga pernah menyinggung mengenai gonjang-ganjing rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Sudah Ngebet Kawin, Kini Aurel Hermansyah Tiba-tiba Bongkar Kebiasaan Atta Halilintar Saat Lagi Cemburu, Ayu Dewi: Mirip Mas Anang Ya!

Ia mengklaim telah meramalkannya sejak tahun 2017 silam.

Yang kemudian menjadi kenyataan di tahun 2020 ini.

Adapun kata Mbak You, meski sekarang sudah bercerai, Bella akan kembali menjalin hubungan asmara dan membina pernikahan.

Jika sebelumnya Engku Emran adalah orang Malaysia, prediksi Mbak You menyebut jodoh Bella di masa depan adalah orang Indonesia.

"Bella masih ada kesempatan menikah lagi. Nggak tahun ini, 3 tahunan lagi," ucap Mbak You, dikutip dari Grid Star.

"Ini bukan akhir segalanya. Bella masih punya kesempatan, meraih hidup baru lagi dan ketemu jodohnya di Jakarta." tutupnya.

Editor : Pipit

Latest